Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tanggapan elegan Uni Shara kepada Netizen Juliet tentang keriput, dada, dan umroh

Tempo.co., JakartaUni Shara Netizen menunjukkan betapa elegan, tajam dan mencoloknya hal itu dalam menanggapi komentar. Uni Shara menanggapi komentar tersebut dengan santai dan sepertinya memberikan kata-kata ‘cermin’ untuk dikembalikan kepada pemiliknya.

Tanggapan Uni Shara muncul saat seorang netizen mengomentari fisik dan kepercayaan dirinya dalam sebuah foto yang diunggah tiga tahun lalu. Dalam foto tersebut, Uni Shara mengenakan kain wol tradisional dari Sumatera Utara.

Pendapat tiga dan empat sangat tajam dan mempertanyakan fisik dan kepercayaan Uni Shara. Mereka mengevaluasi lengan, wajah, dada dan ibadah umrah Uni Shara.

Uni Shara menjelaskan dalam foto yang diunggah Instagram pada 18 April 2018 Ini adalah film sungguhan. Tidak ada trik untuk membuatnya terlihat awet muda atau menyegarkan.

“Saya terlihat seperti itu. Saya tidak muda, saya tidak memakai sarung tangan, saya tidak melihat ada kerutan. Saya sangat rileks dengan kerutan saya. Bahkan, ibu-ibu yang tidak sopan melihatnya,” tulis Uni Shara.

Uni Shara. Foto: Instagram

Beberapa bahkan mengomentari dada Uni Shara. Lagi-lagi wanita 48 tahun ini merespon dengan normal. “Terima kasih atas perhatiannya, saya punya cucu, tapi lumayan lah, lumayan. Saya harap kamu juga masih muda,” tulis Uni Shara.

Kepada Netizen lain yang menyebut hal serupa, Uni Shara menulis, “Sepertinya perkataan ibu tidak sesuai dengan angka yang kamu tunjukkan di Instagram. Bagaimana jika kita sibuk mengedit diri kita sendiri?”

Ada juga netizen yang mempertanyakan kemunculan Uni Shara dengan ibadah umrah yang dilakukannya. Uni Shara berkomentar, “Terima kasih atas perhatiannya. Saya memakai minuman keras. Jadi kebanyakan kain. Insya Allah, saya bertanggung jawab.”

Respon santai dan cuek Uni Shara ini mendapat dukungan dari para netizen Ernest Prakash. Di Twitter, sutradara berbagai film komedi menulis, “Bersabarlah.”

READ  Lantas, berganti dan berganti menjadi Ari Untung, respon Marceline cukup mengejutkan

Verganet Uni mendukung Shara dan sampai batas tertentu mendukung kampanye ‘Women Support Women’. Pasalnya, para netizen yang sebelumnya pernah berkomentar kasar di Uni Shara telah memperlihatkan profil mereka bahwa mereka juga wanita.

Baca juga:
Uni Shara yang anggun mengenakan Flea Kepaya baru atas kontrak Aurel Hermancia