Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Natalie Holsher menghapus foto bersama Chool dan menangis, netizen yang mencurigakan

Jakarta

Natalie Holsher Dan Chool menjadi pasangan yang seksi. Pasangan itu menikah pada 15 November 2020 setelah Natalie memutuskan untuk pindah agama. Sepertinya kebanyakan patuh, dan unggahan terbaru Natalie membuat saya cemas.

Wanita 28 tahun itu mengunggah foto ke Instagram story-nya lewat akun Instagramnathalieholscher miliknya. Riasan menunjukkan wajah polosnya tanpa bekas. Tetap saja, wajah sedihnya menarik perhatianku.

Natalie Holsher sepertinya menitikkan air mata, Bu. Dia juga menulis caption di fotonya yang bertuliskan ‘Strong’. Tak hanya itu, unggahan Natalie selanjutnya juga membuat cemas netizen.

“Cukup sudah, aku sudah selesai!” Toulouse Natalie Holsher.

Unggahan hanya menampilkan gambar yang lebih gelap. Ia juga tidak menjelaskan apa maksud kedua unggahan tersebut.

Netizen semakin kesal saat mengetahui bahwa Natalie telah menghapus foto bersama Menutup Di Instagram. Ia meninggalkan video Dictoc berdua dengan putra bungsu Zul, Ferdinand Artianya.

Sementara itu, Sule memperhatikan istrinya memposting foto. Komedian berusia 44 tahun itu juga belum memposting potret mengkhawatirkan di akun media sosialnya.

Unggahan Natalie langsung menyedot perhatian. Banyak Akun rumor Bagikan tangkapan layar itu. Alhasil, netizen pun mengomentari rumor tingkah laku artis kelahiran 14 Desember 1992 itu. Ada yang meragukan bahwa ini adalah sebuah organisasi.

“Pintu teater terbuka, drama siap dimulai, bukan?” akun kicauan @ dinni_awp **

“Apa yang mengakhiri kesepakatan itu?” Hubungkan yktk **

“Foto-foto Swami tidak ada di feed.” @ Pipi kata ***

“Meski masih menghitung mundur bulan … aku malas, paling tidak S3 di pasaran.” Kata hmhwhiteningskinoffi ****

Sebelumnya, kabar buruk menimpa Natalie Holsher. Diberitakan secara luas bahwa seorang wanita yang baru saja masuk Islam berselingkuh. Tanya di halaman selanjutnya Bu.

READ  Maria Vania dan Anya Geraldine sama-sama mengenakan crop top sambil memamerkan perut lembut mereka, yang sungguh glamor! : Seperti Oksigen

Simak video kisah Nadia Vega yang bertemu dengan seorang suami asing di Belanda dan masuk Islam.

[Gambas:Video Haibunda]