Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Banyak titik di Pekasi yang tergenang banjir, yang terparah di Vila Nusa Inda2

Pekkasi

Kota Becca, Jawa Barat terkena dampaknya Banjir Malam ini. Beberapa tempat terendam.

“Sampai saat ini masih banyak (banjir), Vila Nusa Inda 2, Bandok Kede Permai, Vila Jadiraza, Bandok Mitra Lestari, Jaga Kengana,” ujarnya saat dihubungi Komunitas Pemeliharaan Sungai Siliyungsi-Sikas (KP2C). detikcom, Kamis (6/5/2021).

“Ketinggian air rata-rata sekitar 80 cm,” lanjut Bowerman.

Bowerman mengatakan, banjir disebabkan oleh Sungai Siliguri yang meluap. Hujan deras dilaporkan pada pukul 18.00 WIB di kawasan Sukamagmur Bokamar.

“Kalau airnya meluap akibat over ekspor dari hulu Sungai Siliyungsi ya, apalagi di Sukmagumur curah hujannya sangat deras, itulah yang menyebabkan ketinggian Siliyungsi yang sekarang pukul 22.00 itu pecah dengan cepat, memuncak dan banjir di Siliyungsi, ”jelas Burman.

Foto: Banjir di Vila Nusa Inda2, Pekasi (Anjing KP2C)

Saat ini, aliran listrik di beberapa daerah yang terkena banjir mencapai ketinggian 40 cm telah terputus. Burman mengatakan, wilayah yang paling terdampak banjir adalah Vila Nusa Inda2.

“Waktu ketinggian air 650, termasuk Villa Nusa Inda 2 yang sangat parah, mereka (air) sudah meluap dari bendungan, jadi sudah di atas tanggul, sehingga tidak bisa lagi dimatikan. , Tingginya 1 meter, “kata Burman.

(Isa / man)

READ  Amanda Manobo Hapus Foto Saat Shalat, Ini Faktanya