Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Amanda Manobo Hapus Foto Saat Shalat, Ini Faktanya

Jakarta

Amanda Manobo Satu kata lagi. Ia menghebohkan publik usai mengunggah foto Mukena memakainya. Tak hanya itu, ia juga mencontohkan nuansa islami.

Artis yang sedang naik daun itu mengunggah foto dirinya sedang duduk di atas sajadah. Amanda yang terbungkus topeng tampak seperti baru saja berdoa.

Selain memakai masker wajah berwarna pink, Amanda Manobo juga menuliskan kata-kata islami. Sajda bahkan mengatakan bahwa melakukan itu indah.

“Semoga Ramadhan ini menyembuhkan hati kita, menyucikan pikiran kita, dan menyucikan jiwa kita. Ramadhan pertama keluarga Pinbal, sujud adalah gosip terindah di dunia tapi terdengar di langit. Selamat berpuasa untuk semua,” Tulis Amanda di caption fotonya.

Kegembiraan tidak berhenti sampai di situ, Ponta. Mantan pacar Billy Siaputra Tulis kalimat lain di kolom komentar. Dia menerbitkan peribahasa tentang sholat malam dan menghubungkannya dengan belahan jiwa.

“Tangisanmu di atas bantal tidak akan mengubah apapun. Tangisanmu di atas sajadah, mengubah segalanya dalam hidupmu menjadi lebih baik. Namamu adalah doa yang aku doakan setiap hari,” Kata Amanda.

“Cinta dulu dalam keheningan, berdoa dulu di malam ketiga, Insya Allah bersatu. Bersatu di sini, tapi bersatu di surga.” Dia melanjutkan.

Wanita berusia 21 tahun tersebut sukses menarik perhatian publik. Pasalnya, ia disebut-sebut telah putus dengan saudara almarhum Olga Siaputra. Kemudian nuansa Islam dalam kalimat Amanda Manobo pun menarik perhatiannya.

Seperti diketahui, Amanda Manobo tidak menganut agama Islam. Unggahan tersebut kemudian menimbulkan opini publik bahwa dia memang benar Masuk Islam.

Tapi Amanda diam. Dia sedang menghapus unggahan tersebut. Namun, fotonya ramai diperbincangkan di akun warganet மூட lambe_turah yang diliput di Mukena.

READ  Sebelum gempa Malang, kakek saya biasanya mengirimi saya permen

Lihat detailnya di halaman berikut.

Simak video kisah Nadia Vega yang bertemu dengan seorang suami asing di Belanda dan masuk Islam.

[Gambas:Video Haibunda]