Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sebenarnya, penumpang bebas masuk ke burung camar, bukan pihak berwenang

Kamis, 06 Mei 2021 – 04:01 WIB

Situasi pengoperasian kendaraan pada Kamis (6/5) di Gerbang Tol Kalikangong Semarang, Jawa Tengah. Foto: Andara / Sukiharto Purnama

jpnn.com, Semarang – Catatan pemblokiran Gerbang Tol Calicut kosong dan tidak akan digunakan oleh pihak berwenang. Penumpang yang menggunakan mobil atau bus pribadi tetap dapat melakukan perjalanan keluar-masuk kota செமரங்க, Jawa Tengah, tanpa hambatan.

Berdasarkan survei lapangan hingga pukul 01.40 WIB, terlihat kendaraan penumpang masih hilir mudik menuju pintu tol.

“Saat ini belum ada sekat karena kami belum ada petunjuknya,” kata Kedur, salah satu penjaga gerbang tol Kalikut di Semarang, Rabu (6/5).

Banyak mobil pribadi dengan nomor polisi Zapotec, bahkan bus berujung kuning terlihat dipadati penumpang.

Semarang memiliki sembilan kursi terisolasi untuk pelancong LeBron 2021, dan Gerbang Tol Calicut adalah daerah terpencil terbesar di wilayah tersebut.

Sementara itu, secara total Pemprov Jateng telah menyiapkan 14 posko bersama yang berada dalam batas provinsi dengan Jabar dan Jatim.

Untuk penyelamatan di wilayah Jawa Tengah, 71 catatan diproduksi di perbatasan antara kota dan kabupaten, sehingga total menjadi 198 catatan terisolasi untuk pelancong LeBron.

Dalam pelarangan mudik 6-17 Mei 2021 disebutkan secara tertulis bahwa semua kendaraan angkutan penumpang, mulai dari mobil pribadi, bus, hingga sepeda motor dilarang beroperasi.

Didukung Kandungan

Memuat …

Memuat …

READ  Menangis Reza Hutabarat Ungkap Fakta Baru Pembunuhan Brigadir J, Dengerin Lelucon Ini Sambil Berdoa