Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pasien-petugas yang keluar dari rumah sakit pada gempa M5.8 Padang merasa kuat

பதங்

Gempa bumi 5,8 magnitudo (M) mengguncang Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat. Gempa kuat terjadi di kota Bukittingi dan Padang.

Gempa melanda Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Mohammad Tajamil Padang pada Rabu (5/5/2021). Ratusan pasien dan keluarganya bertebaran di ruangan itu.

Kepanikan di Padmanabhan di RSM Taj saat gempa melanda. (JEGA / Teticom)

Pihak berwenang mengevakuasi pasien ke halaman dan sebagian ke atas gedung. Gustavianoff, petugas informasi dan dokumentasi rumah sakit di DRM Dijm, mulai membawa pasien kembali ke kamar setelah situasi dianggap aman.

“Gempa itu mengejutkan saya, yang membuat orang-orang selamat, tetapi 15 menit kemudian mereka kembali ke kamar masing-masing,” kata Gustavianov.

Dia mengatakan semua pasien dan mereka yang datang ke rumah sakit aman. Tidak ada kerusakan rumah sakit akibat gempa tersebut.

“Alhamdulillah, kondisinya aman. Tidak ada kerusakan. Pasien selamat termasuk yang ada di ruang isolasi,” terangnya.

Sebelumnya PMKG melaporkan gempa M5.8 terjadi pada Rabu (5/5) pukul 08.24 WIB. Pusatnya berada pada titik gabungan 2,04 Lintang Selatan dan 99,62 Bujur Timur.

“Tidak ada kemungkinan tsunami,” tulis PMKG.

Gempa bumi Itu terjadi 3 km tenggara Kepulauan Mentawai, Duapejet di Sumatera Barat. Pusat gempa berada di kedalaman 29 km.

Tonton videonya: Kepanikan di rumah sakit di M Jam di Patang saat gempa M5.8

[Gambas:Video 20detik]

(Musim Panas / Musim Panas)

READ  Selamat datang di mimpi seorang kepala polisi baru: tiket tanpa halaman polisi