Februari 7, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Apakah Real Madrid menjual Eden Risk karena tertawa melawan Chelsea? : Seperti Oksigen

Madrid – Kata wartawan Joseph Petrol dari Spanyol Bahaya bagi Eden Di daftar penjualan Real Madrid Di bursa transfer musim panas 2021. Menurut Petrol, Real Madrid tidak punya alasan untuk mempertahankan winger Belgia tersebut.

“Tidak akan ada lagi status tak tersentuh. Sebelum pertandingan melawan Chelsea (pagi ini) kerugiannya tidak lagi setinggi itu. Jika mendapat tawaran bagus, Madrid akan menjual kerugiannya,” kata Joseph Petrol. Ad Madrid Extra.

Sejak datang Real Madrid Untuk 115 juta euro (Rp1,97 miliar) dari Chelsea pada musim panas 2019, kerugiannya tidak menunjukkan performa yang spektakuler. Pemain sayap berusia 30 tahun itu lebih banyak berjuang dengan cedera daripada merumput di lapangan hijau.

Musim terakhir, Bahaya bagi Eden Real Madrid hanya kehilangan 22 pertandingan dengan satu gol dan tujuh assist. Musim ini, performa yang merugikan tidak lebih baik.

Dari 18 pertandingan, Harm hanya mencetak tiga gol! Kesehatannya memburuk pagi ini karena kerusakan mengambil langkah kontroversial.

Baca selengkapnya: Eden Hazard tertawa saat Madrid mengalahkan Chelsea, Madrid melontarkan hinaan

Usai laga Chelsea vs Real Madrid pada leg II semifinal Liga Champions 2020-2021, celaka terlihat mengolok-olok para pemain Chelsea. Tampak di foto-foto yang tersebar, Harm tertawa terbahak-bahak sembari mengolok-olok dua pemain Chelsea, Kurt Zuma dan Edward Mendy.

Penggemar Real Madrid juga menyesapnya. Mereka mengira dia harus bertobat dari kerusakan yang telah dia lakukan Putih Dari Liga Champions, Chelsea bahkan tidak bercanda dengan para pemainnya.

Bahaya bagi Eden

Sekadar informasi, pagi ini Real Madrid Mereka kalah 0-2 dari Chelsea. Akibat kekalahan tersebut, Real Madrid gagal lolos ke final Liga Champions 2020-2021 karena kalah 1-3 dari Chelsea.

READ  Dikawal ketat, Kapolsek Denayan Raya memastikan tidak ada korban jiwa di lokasi ledakan gas bumi

Padahal menurut Petroleum, manajemen Real Madrid akan menjual Bahaya bagi Eden, Untuk memberi tempat kepada Kylian Mbabane. Real Madrid telah menargetkan yang terakhir dalam beberapa musim terakhir.

Oleh karena itu, menarik untuk menantikan jalan hidup Resiko Eden selanjutnya. Akankah pemain Belgia itu kembali mengenakan seragam Chelsea musim depan?