Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ini adalah penampakan Bun, Hazar Aswat yang tidak terlihat

Jakarta

Hazar Aswat Atau batu hitam tersebut telah lama dipercaya sebagai batu mulia yang berasal dari langit. Pemerintah Arab Saudi telah merilis beberapa foto Hajar Aswat yang sebelumnya tidak dipublikasikan.

Batu di Ka’bah, Masjid Haram, Mekah terlihat di foto Menutup Resolusi tinggi. Foto ini dirilis oleh Urusan Umum Kepresidenan untuk Masjidil Haram dan Masjid Nabawi.

Cara memotret tidak sembarangan bu. Foto terbaru Hajar Azwat diambil dari berbagai posisi dengan menggunakan teknologi Fox Stack Panorama. Hasilnya, hasil foto terlihat sangat akurat dan beresolusi tinggi.

Hajar Azwat membutuhkan waktu tujuh jam fotografi dengan 1.050 gambar untuk mendapatkan foto akhir dengan resolusi 49 ribu megapiksel. Foto juga melalui proses pengeditan yang rumit hingga 50 jam.

Batu merah terbuat dari perak murni agar lebih tahan lama. Peziarah biasanya menyentuh tangan mereka dan mencium batu itu kapan pun Umrah.

Tahun ini pemerintah Arab Saudi akan mengizinkan pelaksanaan umrah dan sholat di Masjidil Haram. Apa saja syaratnya? Klik untuk melanjutkan membaca Sini.




Bunda, tonton juga video cara aman menunaikan umroh saat wabah:

[Gambas:Video Haibunda]

(Referensi / Som)



READ  Pria ini emosi, pesan udang telor asin Rp 132 ribu tapi tidak ada udang utuh