Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Harry Kane, Raja Tanpa Mahkota

London

Harry Kane Seperti raja tanpa mahkota. Nomornya Liga Primer Ratusan dan terus bertambah, tapi cangkirnya nol.

Baru-baru ini, Harry Kane mencetak dua gol dan membantu timnya, Tottenham Hotspur Everton kemudian menang 2-2 Liga Primer Sabtu (17/4/2021) Dini Hari WIB.

Lillywhite memimpin melalui Kane pada menit ke-27, namun Gilfi Sigurdsson berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti pada menit ke-31. Everton memimpin pada menit ke-62 setelah Sigurdsson kembali jatuh ke tangan Hugo Lloris. Kane memaksa permainan untuk memimpin 2-2 dengan cepat melalui gol pada menit ke-68.

Dua gol Harry Kane Dalam laga tersebut, ia kini mengoleksi 164 gol di Liga Inggris. Kane melaju ke urutan ketujuh di Liga Premier dengan waktu terlama atas Robbie Fowler (163 gol).

Di atas Kane adalah Thierry Henry (175 gol), Frank Lampard (177 gol), Sergio Aguero (181 gol), Andy Cole (187 gol), Wayne Rooney (208 gol), dan Alan Shearer (260 gol). Di bawahnya ada Robbie Fowler (163 gol), Jermaine Defoe (162 gol), Michael Owen (150 gol).

Harry Kane (Getty Images / Pool) striker paling tajam di Premier League saat ini

Harry Kane memulai petualangannya Liga Primer 2013 di usia 20 dimulai dengan nama panggilan. Hampir tujuh tahun kemudian, jumlahnya tidak lesu.

Dia memiliki 21 gol di musim pertamanya saja. Musim terbaik 2017/2018 dengan 30 gol. Dia bisa mencapai pencetak gol terbanyak dua kali dalam satu musim.

Hull, Inggris - 21 Mei: (Catatan editor: Gambar ini telah diubah menjadi hitam dan putih) Harry Kane dari Tottenham Hotspur masuk ke ruang ganti dengan Penghargaan Sepatu Emas Liga Premier setelah pertandingan Liga Premier antara Hull City dan Tottenham Hotspur.  Stadion KC pada 21 Mei 2017 di Hull, Inggris.  (Foto oleh Lawrence Griffiths / Getty Images)Harry Kane hanya mencicipi gelar pribadi di Liga Premier (Getty Images / Lawrence Griffiths).

Sayangnya, ini datang dari 10 poin teratas Liga Premier Sepanjang Masa. Hanya Harry Kane yang tidak merasakan piala itu!

READ  Anees berbicara bahasa Inggris dengan lancar di forum internasional, Netizens: Among Pinter, seorang pemimpin yang cerdas

Setidaknya, Jermaine Defoe, seniornya di Tottenham Hotspur, berhasil merebut trofi Liga Inggris. Nama lain seperti Henry, Lampard, Aguero, Andy Cole, Rooney, Shearer dan Owen bahkan mencicipi gelar Liga Inggris.

Tentunya, jumlah gol Harry Kane akan terus bertambah. Juga, Kane sekarang berusia 27 tahun di masa keemasannya.

Kane bisa memenangkan Piala Liga Inggris atau Piala Karabakh pada 25 April melawan Manchester City di final.

Tapi semuanya sudah dekat Harry Kane, Jika terus berlanjut Tottenham Hotspur Apakah sudah waktunya untuk melanjutkan untuk merebut gelar? Jadi jangan dilanjutkan, seorang raja tanpa mahkota …

(aff / pur)