Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Anees berbicara bahasa Inggris dengan lancar di forum internasional, Netizens: Among Pinter, seorang pemimpin yang cerdas

Jakarta, iNew.id – Gubernur TKI Jakarta Anees Paswedon Kembali berbicara di forum internasional. Verganet memuji penjelasan Anees karena menggunakan bahasa Inggris tanpa teks.

C40 Cities: Momen ini terjadi saat Anees mengikuti forum Forum Time to Act pada Rabu (18/2/2021). Forum global ini dihadiri banyak orang, termasuk Gubernur Tokyo Yuriko Koike, Walikota Paris Anne Hidalgo dan Walikota Los Angeles Eric Corsetti.

C40Cities Forum adalah jaringan kota-kota besar di seluruh dunia yang berkomitmen untuk mengatasi perubahan iklim. Dalam forum tersebut, kata Anees, Jakarta memanfaatkan momentum untuk menangani berbagai persoalan Angkutan Dan gerakan saat ini infeksi.

“Jumlah pengendara sepeda di Jakarta meningkat 10 kali lipat seiring pergeseran paradigma dari sepeda ke olahraga ke pola transportasi harian,” kata Anees dari video yang diunggah Pemprov DKI Jakarta.

Ini adalah forum internasional kedua yang dihadiri Anees dalam seminggu terakhir. Sebelumnya, Anees berbicara di KTT Adaptasi Iklim 2021. Dari Balaikota DKI Jakarta, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu memaparkan langkah-langkah yang dilakukan DKI dalam upaya penanggulangan perubahan iklim.

Partisipasi ini diunggah di akun Instagram miliknya. Dalam forum tersebut, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan ini berbicara dalam bahasa Inggris tentang pentingnya menjaga keseimbangan antara pertumbuhan ekonomi dan perlindungan lingkungan.

Penulis: Zen Tech

READ  Brigjen Rusty memberikan pernyataan yang meyakinkan karena Habib Risik berbicara tentang sakit parah