Januari 17, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sevilla 0-4 Chelsea: Peringkat Howard, Jorginho, Kovacic, Pulisik dan Grote MODM

TRIBUNJOGJA.COMOliver Groot Momen yang benar-benar unik Chelsea Kalahkan Sevilla 4-0 Liga Champions UEFA pada hari Kamis.

Dalam delapan menit awal pertandingan, setelah Groot mencetak gol dengan mengoper, The Blues melakukan sejumlah perubahan untuk memecah kebuntuan. Guy Howards.

Antonio Rudiger menggagalkan upaya Sevilla untuk menyamakan kedudukan dengan memblokir tembakan Karim Reggie di babak pertama sebelum The Blues memimpin.

Grout menggandakan gol dan keunggulannya Chelsea Kurang dari 10 menit jeda, kali ini Alfonso berhasil mencetak gol usai bola berhasil dibawakan oleh Pastor Medio Kovacic.

20 menit kemudian, Groot menyelesaikan hat-trick sempurna saat penyerang Prancis itu melepaskan umpan silang dari N’Colo Conte.

Oliver Groot Rayakan Liga Champions Sevilla vs Chelsea (Twitter)

Mantan pemain Arsenal itu kemudian menambahkan beberapa catatan ke nomor dan skornya dan pindah dari titik itu setelah dijatuhkan di dalam kotak Sevilla.

Kemenangan 4-0 yang berarti Chelsea Konfirmasikan tim Frank Lampard Sebagai pemenang Grup E Liga Champions.

Peringkat pemain di bawah Chelsea Ramon Sanchez mengutip Tripon Jokja dari Vs Sevilla, The Heart Tag di Bijouan Stadium

Edward Mendy: 7

Mendy tidak perlu berbuat banyak, karena Chelsea Dominasi permainan.

READ  Sibali Elf VS Fakta-fakta tragis kecelakaan di jalan Tol Dronton, dari mabuk-mabukan di bus hingga duka dan keluarga