April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Penyebab Gadis Cilik Yang Memimpin Lagu Tanpa Baju Hingga Mati Terungkap, Ada Berempat Cinta, Pelakunya W Ditangkap

SURYA.co.id | Malang – Alasannya Panduan lagu Gadis tanpa pakaian Terungkap bahwa pelaku dengan huruf W terbunuh di semak-semak setelah polisi menangkapnya.

Berdasarkan motif pembunuhan tersebut Persegi panjang cinta Untuk membuat pelakunya tidak bertanggung jawab karena membunuh gadis yatim piatu.

Nama lengkap perempuan yang memandu lagu mengalami tusukan di perut adalah Chettia Narmiatti (21) Akka Ayu.

Gadis aslinya Wakir, Kabupaten Malang, Jawa Timur sedang mengalami nasib yang mengenaskan.

Informasi Kapolres Bakhsaji, AKP Eddie Purnama, Peringkat Polisi Malang Pengemudi lagu tersebut telah menangkap W (34) sebagai pembunuh gadis tersebut.

W ditangkap saat dikejar awak bus Polsek Malang di kawasan Kebulungan, Kabupaten Pasuruwan.

Baca juga: Gambar gadis Ayu yang sedang membawakan lagu tanpa busana ditemukan tewas di Pakkisaji Malang, diungkap kerabat

Mayat perempuan yang sedang membawakan lagu tanpa sandang ditemukan di semak-semak di sebelah Jalan Raya Beban Bakisaji Kabupaten Malang pada Selasa (23/3/2021). Beberapa petugas polisi melakukan olah TKP. (Perguruan Tinggi SURYA.co.id/Erwin Wicaksono)

Pelakunya, seorang supir truk, ditemukan sedang berlari dengan sebuah truk.

“Memang benar surat W ditangkap di daerah Pulungan Polisi Malang Tadi malam (Selasa, 23 Maret 2021) jam 11 malam, ”kata Eddie saat dikonfirmasi, Rabu (24/3/2021).

Analisis Eddie, ada a Persegi panjang cinta Antara korban dan pelaku.

Namun, Eddie tidak bisa menjelaskan secara gamblang bagaimana W membunuh korban serta detail motif dan cerita pelaku. Persegi panjang cinta Orang yang mewarnai kasus ini.

READ  MotoGP Portugal Mark Marquez mengharapkan peluncuran ke-6 pada tahun 2021: Oaxacan Games