Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Samsung merilis mesin cuci berteknologi AI yang bisa dioperasikan melalui ponsel

YouTube / Samsung Indonesia

Samsung Smart Ecoable Washer adalah mesin cuci pintar dengan teknologi AI.

Laporan oleh jurnalis Nextrain Bahmi Bagos

Nextren.comSamsung Electronics Indonesia kembali hadir dengan produk barunya yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari.

Kali ini Samsung Mulai Mesin cuci Mesin cuci ramah lingkungan yang cerdas dengan teknologi AI (Kecerdasan buatan) Dan dapat dijalankan melalui ponsel menggunakan aplikasi Stek.

Pada acara peluncuran yang berlangsung hampir Selasa (20/4) tersebut, para pihak Samsung Menyatakan bahwa AI ada Mesin cuci Yang terbaru dapat meningkatkan pengalaman mencuci pakaian.

Baca juga: Versi baru Monitor Samsung Odyssey G9, kecerahan setara 2000 candle

“Anda tidak perlu bingung tentang metode dan durasi pencucian, AI Pattern memberikan rekomendasi yang disesuaikan dengan kebiasaan pengguna,” kata Manajer Pemasaran Produk Senior Produk Home. Samsung Electronics Indonesia, Henry Vijaya.

Menjelaskan keberadaan itu Mesin cuci Produk terbaru ini dirancang untuk konsumen yang ingin meluangkan waktu sibuknya untuk mendapatkan waktu berkualitas bersama keluarga.

Lalu, di dalam berbagai fitur kontrol AI Mesin cuci Memfasilitasi operasi binatu.

Smart Ecoable Washer memiliki kemampuan untuk mengingat kebiasaan pengguna dan menyarankan jenis pencucian yang mereka sukai.

Video Unggulan


Konten yang diiklankan

READ  Menyusul seri sebelumnya, spesifikasi Xiaomi Mi11 Ultra pun terungkap