Februari 27, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Menyusul seri sebelumnya, spesifikasi Xiaomi Mi11 Ultra pun terungkap

Suara.com – Keluarga Siomi Keluarga itu memiliki perangkat baru Xiaomi Mi11 Desember 2020 lalu. Menyusul kemunculan perangkat ini, beberapa kebocoran terkait terjadi Xiaomi Mi11 Ultra Mulai terbuka.

Beragam bocoran terkait Xiaomi Mi11 Ultra setelah perangkat tersebut muncul dalam video tangan yang diunggah di kanal YouTube Tech Puff PH beberapa waktu lalu.

Dilansir dari GSM Arena, bocoran tersebut menunjukkan bahwa Xiaomi Mi11 Ultra memiliki interior yang hampir sama dan menciptakan bentuk Pogo M3. Secara tampilan, Xiaomi Mi11 Ultra memiliki pembengkakan kamera yang sangat besar di bagian belakang.

Di bagian belakang swell ini dilengkapi tiga sensor kamera, termasuk 50 MP dan 48 MP. Ultravide dan 48 MP. Periskop adalah resolusi utama. Lampu LED akan muncul di sebelah sensor kamera.

Baca juga:
Xiaomi memperkenalkan prototipe ponsel dengan layar melengkung di keempat sisinya

Menawarkan inovasi baru, di samping sensor kamera belakang Xiaomi Mi 11 Ultra terdapat layar sekunder, yang bisa digunakan untuk berfoto selfie menggunakan kamera utama. Teknologi yang satu ini umumnya berbeda dengan ponsel zaman sekarang.

Xiaomi Mi 11. (Xiaomi) Rilis

Dari segi warna, Xiaomi Mi11 Ultra tersedia dalam dua pilihan warna, hitam dan putih. Dari segi layar, Xiaomi Mi11 Ultra menggunakan OLED melengkung dengan ukuran WQHD 6,81 inci.

Tampak depan Xiaomi Mi11 Ultra memperlihatkan punch hole di pojok kiri yang memiliki sensor kamera 20MP. Mesin utama perangkat utama milik keluarga Xiaomi ini adalah chipset Snapdragon 888.

Dari segi baterai, Xiaomi Mi11 Ultra mengandalkan kapasitas 5.000 mAh, yang mendukung kabel 67W dan wireless charging serta 10W reverse wireless charging.

Baca juga:
Redmi Note 10 Pro langsung masuk ke Indonesia karena sudah bersertifikat TKDN

READ  5 Bunga Cantik Yang Menarik Kupu-Kupu Di Halaman Rumah