Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

5 Bunga Cantik Yang Menarik Kupu-Kupu Di Halaman Rumah

Jakarta, Kompas.com – Menanam Bunga dari Di halaman belakang Memberikan kehalusan warna, keindahan dan aroma yang menyenangkan. Namun, tak hanya itu, bunga-bunga di halaman rumah juga menyebutnya menarik Kupu-kupu.

Memilih bunga yang tepat untuk ditanam di pekarangan bisa mengundang kupu-kupu untuk hadir.

Lantas, bunga-bunga indah apa yang tidak hanya akan mempercantik beranda Anda tetapi juga menarik kupu-kupu? Penjelasan berikut seperti yang diumumkan Sangat sederhana, Rabu (6/1/2021).

Baca juga: Bunga-bunga ini beracun dan bahkan bisa menyebabkan kematian

1. Aster

Dengan bunga ungu dan merah jambu yang ceria, tidak heran jika aster menarik kupu-kupu ke halaman Anda. Di tanah yang dikeringkan dengan baik, di mana ia menerima sinar matahari penuh, dan Menanam Ini akan menarik kupu-kupu ke halaman Anda setiap tahun.

UNSPLASH / RICHARD BURLTON Deskripsi bunga aster.

2. Seribu daun atau seseorang

Dengan bunga yang lebat, seseorang menyediakan tempat pendaratan yang subur untuk kupu-kupu. kecuali itu, Tanaman bunga Mudah dirawat.

Seseorang bisa hidup di tanah kering, tapi lebih menyukai sinar matahari penuh.

Deskripsi seribu daun atau tanaman seseorang. UNSPLASH / MARKUS WINKLER Deskripsi seribu daun atau tanaman seseorang.

3. Lavender

Bunga Lavender tidak hanya beraroma manis, tetapi keindahannya menarik kupu-kupu ke halaman. Lavender menarik semua jenis serbuk sari, sehingga akan menambah jumlah lebah di halaman Anda.

Lavender tumbuh di tanah kering dan daerah dengan kelembapan rendah. Menurut ahli botani di Costa Farms, bunga yang mekar gelap dan terbuka memiliki bau yang menyengat.

Baca juga: 5 Bunga Hitam Yang Dapat Mempercantik Halaman Rumah Anda

Deskripsi Lavenderlola1960 Deskripsi Lavender

4. Echinacea attav cone

Bunga kerucut mengelilingi pusat kerucut yang khas dengan kelopak bunga berwarna merah muda, kuning dan oranye, menarik burung penyanyi dan kupu-kupu ke taman.

READ  PlayStation sekarang akan segera memiliki kualitas streaming 1080p! - Semua halaman

Seperti banyak bunga untuk kupu-kupu, tumbuhan runjung tumbuh subur di tanah yang dikeringkan dengan baik, tahan terhadap kekeringan, dan lebih menyukai sinar matahari penuh.

5. Allium

Bunga ini menghasilkan kelopak yang besar dan cerah, menarik kupu-kupu dengan bunganya yang dramatis. Allium dikaitkan dengan bawang merah dan bawang putih, sehingga banyak spesies memiliki aroma halus yang membantu mengusir hewan pengerat dan menarik serbuk sari.

Tanam di tanah yang dikeringkan dengan baik dan pilih tempat di halaman Anda yang mendapat sinar matahari penuh.

Deskripsi Bunga Allium. UNSPLASH / HARRY GROUT Deskripsi Bunga Allium.