Maret 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Keenu Akl mengungkapkan seberapa banyak kesalahan Sacha Shirley sebelum dia meninggal

Suara.com – Keenu Akl adalah salah satu selebriti yang kehilangan nyawa Sacha Shirley. Seperti yang diketahui, Keenu dan Sachcha sama-sama sama-sama membintangi acara In the Go di Net TV.

Keenu mengungkapkan, beberapa hari lalu Sacha Shirley meninggal Dunia, pemilik nama asli Muhammad Miftahul Huda itu sebenarnya berhubungan dengan almarhum.

Melalui cerita Instagram, Keenu Akl Sacha menunjukkan percakapan terakhirnya dengan Shirley. Dalam obrolan tersebut, Sacha Shirley mengatakan dia baru saja melewatkannya dan ingin melihat Keenu lagi.

“Gangin Keenu,” tulis Sachcha Shirley. Kemudian Keenu Akl menjawab, “Sama Cha”.

Baca juga:
Rincian kecelakaan Sachcha Shirley di akhir versi manajer

Keenu Akl (kiri) bersama Sachcha Shirley. [Instagram]

“Hicks, semoga bisa bertemu Superstar Keane lagi. Amin. Sehat selalu ya” tulis Sachcha Shirley lagi, termasuk emoji ciuman.

Keane terkejut membaca pesan Sachcha Shirley pada 19 Desember 2020.

“Bagaimana kita membicarakan ini, kita punya rencana,” kata Keenu Akl.

Di unggahan berikutnya, Keenu juga mengenang kebaikan hati Sacha Shirley.

“Di hari terakhir syuting Net TV sebelum Tahun Baru, mobil saya tidak bisa lepas dari baterai, lalu melompat dengan mobil Sachcha. Sahabatku, Keenu, Sachcha harusnya selalu bahagia di sana. Perbuatan baik Sachcha akan menjadi sahabat terbaik Sachcha di sana. Terima kasih sobat tersayang ucapkan selamat tinggal” .

Baca juga:
Sachcha Shirley, mantan trio Macan. Ia dimakamkan malam ini di Pemakaman Cooley Sidozarjo

Seperti diberitakan sebelumnya, Sachcha Shirley dilanda rentetan kecelakaan di ruas Tol Kabupaten Semarang, Kabupaten Semarang, Jalan Tol Semarang-Solo KM 428 pada Senin (4/1/2021). Wanita berusia 29 tahun itu mengalami cedera kepala yang serius.