April 21, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Berburu Perhiasan Yamaha Enmax Tour, Berikut Tipnya

Jakarta

Pengguna Semua NMAX 155 baru Seperti Lilik Gunavan dan putranya Balta, mereka biasanya melakukan tur jarak pendek atau jarak jauh.

Kegiatan wisata lintas kota ini menuntut pengendara untuk membawa berbagai barang bawaan seperti jas hujan, baju ganti, dan perlengkapan motor mekanik standar. Akibatnya, barang bawaan pada sepeda motor tidak cukup besar untuk menampung banyak barang bawaan.

Selain itu, bagi mereka yang melakukan touring dengan riding position, tentunya harus mempertimbangkan kenyamanan dari mereka yang duduk di bangku belakang. Baterai smartphone harus selalu diisi untuk memfasilitasi komunikasi dan navigasi rute saat menggunakan GPS saat bepergian.

Menanggapi persyaratan tersebut, Yamaha menawarkan suku cadang resmi kepada pengguna Semua NMAX 155 baru Mereka yang suka berwisata membuat perjalanannya nyaman dan menyenangkan.

Aksesoris Yamaha Enmax Touring Foto: Dokumentasi. Yamaha

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu Semua NMAX 155 baruLakukan tur sendiri atau bersama sesama pengguna MAXI Yamaha dan nikmati performa dan kenyamanan sepeda motor mereka. Oleh karena itu, Yamaha berkomitmen untuk mendukung aktivitas hiburan konsumen ini dengan menyediakan suku cadang asli Yamaha yang tersedia di jaringan dealer resmi Yamaha. ”

Berikut adalah daftar suku cadang asli Yamaha untuk semua NMAX 155 baru:

1. Pembawa belakang & kotak atas 30 liter

Accori Touring Yamaha EnmaxAksesoris Yamaha Enmax Touring Foto: Dokumentasi. Yamaha

Pengangkut belakang adalah braket yang dipasang di bagian belakang sepeda motor untuk memudahkan pemasangan kompartemen bagasi tambahan yang aman. Pembawa belakang dari Yamaha dirancang untuk menyatu dengan bodi Semua NMAX 155 baru Permukaan material yang halus dan kekerasannya telah diuji sesuai dengan standar sub-spesifikasi Yamaha yang sebenarnya. Bagian ini hadir dengan warna hitam matte dan dijual seharga Rp 925.000.

READ  Cara Membuat Ruang Diskusi Seperti Clubhouse di Aplikasi Telegraph - Semua Halaman
Accori Touring Yamaha EnmaxAksesoris Yamaha Enmax Touring Foto: Dokumentasi. Yamaha

Sementara itu, top box yang berkapasitas 30 liter dilengkapi dengan cover panel, memungkinkan pengendara menempatkan perlengkapan perjalanan ekstra dan penyimpanan tambahan. Setelah dipasang, penumpang dapat dengan nyaman bersandar pada casing atas. Suku cadang ini seharga Rp. Dijual seharga 980.000.

2. Sandaran

Accori Touring Yamaha EnmaxAksesoris Yamaha Enmax Touring Foto: Dokumentasi. Yamaha

Aksesoris resmi Yamaha lainnya yang dapat menunjang hiburan wisata pengguna Semua NMAX 155 baru Ada sandaran terutama pada tandem rides atau rides. Aksesori ini memberikan kenyamanan ekstra bagi penumpang belakang karena memberikan latar belakang yang lebih halus. Area tersebut berwarna hitam dan dijual seharga Rp 2.300.000.

3. Saku Pengisi Daya USB & Penopang Universal

Accori Touring Yamaha EnmaxAksesoris Yamaha Enmax Touring Foto: Dokumentasi. Yamaha

Yamaha menawarkan saku charger USB yang dilengkapi saku untuk melindungi smartphone dari benturan dan goresan, sehingga memudahkan pengisian baterai smartphone saat bepergian.

Ada Universal Stay, yaitu smartphone universal atau dudukan GPS yang terintegrasi penuh ke dalam posisi handle bar sepeda motor. Aksesori ini dilengkapi dengan kunci pengaman yang menjaga keamanan dan keamanan perangkat saat mengemudikan sepeda motor mengikuti rambu lintasan. Soket dilindungi oleh penutup batu agar sesuai dengan pengisi daya USB yang disukai. Saku pengisi daya USB dijual seharga $ 110.000 dan Universal Stay seharga $ 700.000.

Tonton videonya “Wow! Yamaha Enmax 155 kini memiliki tambahan fitur baru
[Gambas:Video 20detik]