April 22, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Edo Gel membagikan 3 tip untuk membuat konten video yang luar biasa dengan menjadi Galaxy Creator

Memuat …

Edo Gel menjadi mentor untuk proyek Bee Galaxy Creator, dengan hampir 4 juta pelanggan di saluran YouTube-nya. Foto: Samsung Dock

Jakarta – Memberikan tiga tip untuk membuat konten yang luar biasa dengan program gel YouTube / Influencer Edo Jadilah Pencipta Galaxy.

Edo sebenarnya adalah konsultan program Jadilah Pencipta Galaxy . Dengan menjadi kreator Galaxy, Samsung membuka peluang bagi Anda untuk berkreasi dalam memulai bisnis yang Anda impikan, serta menekuni passion membuat konten dan meraih impian menjadi tech reviewer.

Baca selengkapnya: Temukan pembuat konten muda dengan program Samsung Galaxy Creator

Proyek Jadilah Pencipta Galaxy Menargetkan kaum muda, terutama Jenderal Z dan Milenial. Acara akan berlangsung mulai 5 Maret 2021 hingga Mei 2021. Jadilah proyek Galaxy Creator oleh http://www.samsung.com/id/be-galaxy-creator.

Bagi Edo, teknologi saat ini semakin kompleks dan mudah. “Karena sekarang kreator bisa merekam, mengedit, dan mengupload video langsung dari ponselnya,” ujarnya. “Yang harus kita lakukan adalah menginspirasi dan membimbing. Kita bisa membuat konten yang positif, efektif dan positif. Install Sebagai content creator, ”jelas Edo.

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, yakin proyek K Galaxy Creator dapat mendorong General Z dan Millennials untuk berproduksi. Karena ponsel bukan sekedar barang konsumsi. Namun dari Galaxy A12 hingga A02s bisa digunakan untuk berkreasi, jelasnya.

Nah, berikut tiga tips dari Edo Gel untuk membuat konten yang keren. Apa pun?

1. Gairah
Dengan antusias, meskipun pembuat konten lebih kesulitan dengan konten yang mereka inginkan, kami akan dengan senang hati dan senang untuk mengerjakan konten yang kami inginkan tanpa mengeluh.