Mei 7, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cara mengatur gamepad untuk bermain Mobile Legends (ML)

Demikian cara mengatur gamepad dengan mudah untuk memainkan game Mobile Legends. Buat kamu yang merupakan pemain mobile legends pasti bisa mencoba bermain menggunakan sebuah gameplay.

Tujuannya agar permainan lebih mudah daripada menggunakan layar. Selain itu, metode ini sangat cocok untuk Anda gunakan, terutama bagi mereka yang sering bermain di perangkat konsol.

Untuk sistemnya, kami akan membagi penggunaan Android atau iPhone menjadi dua bagian, dimulai dengan menggunakan PC atau laptop. Sekarang untuk detailnya, lihat yang berikut ini.

Olahraga Kali ini, kami akan memberikan Anda pengaturan gameplay untuk mengaktifkan Mobile Legends, menggunakan dua cara berikut untuk memudahkan bermain dengan tongkat di Mobile Legends.

Cara mengatur gameplay untuk menjalankan legenda seluler

Anda bisa mulai dari menggunakan PC atau Android. Berikut cara mengatur gameplay untuk bermain Mobile Legends sepenuhnya.

Cara menyiapkan gamepad di komputer

Pertama, bagi yang ingin menggunakan GamePad di PC untuk menjalankan Mobile Legends. Anda dapat memanfaatkan fitur tambahan di aplikasi yang dapat Anda gunakan sebagai prototipe.

Misalnya, jika Anda menggunakan Knox Player, fitur gamepad ada di pengaturan yang benar di layar Anda, lalu klik Kontrol menggunakan GamePad atau Joystick. Gameplay tersebut dapat digunakan secara otomatis di dalam game Mobile Legends.

Anda dapat mencoba menginstal pengaturan seperti kontrol UI untuk setiap gerakan, sekarang untuk informasi lebih lanjut dan memperjelasnya, lihat sistem gamepad Mobile Legend pada sistem di atas!

Cara mengatur gamepad di Android

Cara kedua adalah menggunakan gamepad di Android. Anda dapat melakukannya dengan menggunakan aplikasi tambahan dan gamepad Bluetooth. Misalnya, Anda dapat menggunakan Bluetooth Xiaomi.

Instal aplikasi tambahan seperti Octopus, yang bisa digunakan tanpa harus root terlebih dahulu. Selanjutnya, Anda hanya perlu melakukan pengaturan sederhana seperti video di atas.

Tentunya anda persiapkan tusuknya terlebih dahulu, pasang gurita, dan lakukan beberapa pengaturan pada gurita tersebut. Selanjutnya, aktifkan Mobile Legends. Untuk lebih jelasnya cara setting gamepad di Mobile Legends bisa kalian tonton video di atas.

Dengan dua cara di atas, kamu bisa memainkan game Mobile Legends menggunakan gamepad. Cara-cara di atas tentunya bisa dengan mudah digunakan untuk Anda, terutama bagi Anda yang bosan menggunakan layar tap di smartphone.

Itulah cara termudah mengatur gamepad untuk memainkan game Mobile Legends, dimulai dari pengguna PC dan pengguna Android. Kami berharap ulasan di atas bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan Anda. Sampai jumpa!

READ  Oculus Gaming Showcase Tampilkan Permainan Resident Evil 4VR