Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Oculus Gaming Showcase Tampilkan Permainan Resident Evil 4VR

Citizen Evil 4 VR secara resmi diumumkan beberapa waktu lalu. Nah, baru-baru ini dengan Oculus Gaming Showcase terbaru, game RE4 VR sempat diputar beberapa menit.

Bagi para penggemarnya, ini berita yang sangat mengejutkan dan menginspirasi. Karena fans sudah lama menantikannya. Ingin tahu seperti apa cuplikannya? Yuk simak pembahasannya di bawah ini.

Thambilan Game Mainkan Resident Evil 4 VR

Resident Evil 4 adalah salah satu genre survival horror paling populer dalam dekade terakhir. Nah, para penggemar Capcom banyak yang meminta untuk membuat ulang game ini. Sekarang Capcom sedang dalam proses mengembangkan game tersebut.

Sementara itu, pembuatan ulang Resident Evil 4 sedang dalam pengembangan. Citizenship Evil 4 untuk platform VR baru saja mulai diumumkan. Melalui acara Oculus Gaming Showcase, Capcom berpartisipasi dengan berbagi game kecil dari RE4 VR.

Di RE4 VR ini, Capcom Menunjukkan banyak hal yang berbeda dari versi konsol. Capcom menggunakan first person atau first person look untuk game ini. Sedangkan algoritma item recovery menggunakan Oculus Touch Controller.

Publikasi akhir tahun

Citizen Evil 4 | Capcom

Mengenai tanggal rilisnya, Capcom belum memberikan tanggal pastinya. Namun, Resident Evil 4VR diprediksi akan dirilis akhir tahun ini untuk Oculus Quest 2. Ada beberapa upgrade yang disediakan oleh Capcom ke versi RE4 VR ini.

Selain tampilan orang pertama, Capcom juga meningkatkan sistem audio yang digunakan dalam game. Dengan sistem audio baru ini, pemain dapat mendengar dan menentukan dari mana asal suara tersebut. Terakhir, sistem inventaris juga telah diubah menjadi lebih interaktif. Pemain dapat mengelola inventaris mereka secara real time.

Lantas, bagaimana menurut Anda tentang game Resident Evil 4VR? Jangan lupa komen di bawah ya. Lanjutkan mengunjungi Dafunda Atau instal Toko mainan Jadi Anda tidak boleh melewatkan game, anime, film, dan informasi menarik lainnya tentang budaya pop.

READ  Leicester City vs Manchester United - Kado Natal terindah kedua untuk fans Setan Merah