Mei 14, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cerita yang muncul mendapatkan tanggal rilis dan masuk ke Konsol Umum berikutnya

Hari ini, Bandai Namco Secara resmi mengumumkan tanggal rilis Tales of Rice. Nantinya, game ini juga akan dirilis di konsol Generasi penerus bangsa Seperti PlayStation 5 dan Xbox Series X dan S.

Selain itu, penggemar dengan senang hati menganggap bahwa pengumuman ini telah ditunda oleh Bandai Namco karena beberapa masalah.


Tanggal rilis dari cerita yang muncul

Cerita muncul Sendirian Terjadwal 10 September untuk Xbox One, Xbox Series X / S, PS4, PS5, dan PC. Sebelumnya, Tales of Aris ditunda tahun lalu karena tim pengembang ingin memperbaiki masalah kualitas, menambah akses, dan menambahkan opsi untuk konsol. Generasi penerus bangsa.

Selain itu, Bandai Namco sendiri mengatakan bahwa mereka tidak tertarik untuk menghadirkan game ini ke Nintendo Switch.

Sejak mengumumkan penundaan tahun lalu, tim pengembang saat ini hampir menyelesaikan Tales of Rice. Sebagian besar dari kita telah meluangkan waktu untuk fokus mengembangkan game ini. Kami telah melakukan perbaikan dalam game dan memperluas akses, dan memberikan opsi tambahan untuk pemain.

Yusuke Domisawa, produser melalui IGN


Jadi entri ke-17 dalam rangkaian cerita

Kisah Kebangkitan | Bandai Namco

Tales of Aris entri ke-17 dalam seri Tales of RPG yang telah berjalan lama yang menampilkan pemain dalam peran Shalen dan Alben. Keduanya berasal dari Renault, peradaban maju yang dibangun di atas teknologi dan sihir. Sedangkan Dahna, sebuah komunitas abad pertengahan, rakyatnya diperbudak oleh Rena.

Permainan diumumkan pada konferensi pers Microsoft Xbox E3 2019 Melanjutkan kisah Tales of Bezaria sebelum dan di tahun 2017.


Apa pendapat Anda tentang Rise of Tales? Tulis di kolom yang kami sediakan. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini dengan kolega Anda.

READ  Redmi Note 10 dengan layar Super AMOLED, review 2 juta hp