Juni 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

PUBG Mobile 1.4, konten baru melawan Godzilla ada di sini. Kong tersedia

KONTAN.CO.ID – Memperbarui Baru! Ini adalah konten terbaru yang bisa Anda temukan di PUBG Mobile versi 1.4. Godzilla Versus berkolaborasi dengan film yang tayang beberapa waktu lalu. Cong. Sudah siap menyaksikan pertarungan monster raksasa di PUBG mobile?

Pindah ke versi terbaru, PUBG Mobile akan masuk Memperbarui Versi 1.4.0.1 Memperbarui Kali ini akan fokus pada konten kolaborasi yang diumumkan sebelumnya yaitu Godzilla Versus. Cong.

Ya, beberapa waktu lalu telah diumumkan bahwa PUBG Mobile akan berkolaborasi dengan film layar lebar Godzilla Versus. Cong. Namun, ini bukan pertama kalinya Godzilla di-shutdown oleh PUBG Mobile.

Lewat event seperti Godzilla tahun lalu, kami juga mampir di PUBG Mobile. Sedikit berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini akan ada monster raksasa (Titan) yang bertarung di PUBG Mobile juga.

Kutipan dari situs web resmi PUBG seluler, Link Note Versi 1.4 telah diumumkan. Paket konten baru siap disertakan dengan pemain Memperbarui Versi Seluler PUBG 1.4.0

Ukuran file pembaruan PUBG seluler versi 1.4

Memperbarui PUBG versi seluler 1.4 dijadwalkan diluncurkan pada 11 Mei 2021. Jangan khawatir, selama itu berlangsung Memperbarui Aktif, PUBG memiliki server seluler Realisme. Jadi Anda bisa menjalankan PUBG mobile bahkan saat bermain Memperbarui.

Pembaruan PUBG Mobile 1.4 akan memakan ruang 660 MB di perangkat Android Anda. Versi iOS membutuhkan penyimpanan 1,67GB.

Kabar baiknya adalah, Anda mendapat imbalan karena melakukannya Memperbarui Atau perbarui dari 11 Mei hingga 16 Mei (UTC 0). Hadiah yang bisa diterima adalah 2.888 pp, 100 ag dan bonanza bananas (ke-3).

Versi Konten Baru PUBG Mobile 1.4

Mode baru bernama Titan Strikes akan datang Memperbarui PUBG Mobile 1.4.0 Dalam mode ini, Titans misterius muncul di peta seperti Erangle, San Hok dan Livik.

READ  Game Barat Terlarang Horizon Diungkapkan di PS5, Grafis Hebat!

Mereka akan bertarung di peta, teriaknya lagi, dan para pemain terlihat bertarung dengan monster raksasa. The Titans yang tampil di event kolaborasi yaitu Godzilla, King Kong dan Mecca Godzilla akan tampil di map berbeda.

Coupe R.P. Anda juga akan menemukan kendaraan baru yang dinamai menurut Anda. Cobb R.P. Mobil Olahraga Dua kursi. Mobil ini digadang-gadang menjadi mobil tercepat di dunia fashion Kerajaan Perang.

Cope dapat menyusup dengan kecepatan hingga 150km / jam dengan kecepatan RP dan dapat dengan mudah memutar peta dari ujung ke ujung untuk mengusir musuh.

PUBG menawarkan cara baru untuk membuat pengalaman bermain game seluler mudah, menyenangkan, dan menyenangkan. OTS tersedia (mode pemotretan baru)Di atas bahu) Ini akan memfasilitasi akurasi Anda saat memotret.

Terdapat tombol OTS yang dapat Anda aktifkan melalui pengaturan sistem. Saat ditekan, akurasi yang lebih besar dapat dicapai dengan mengorbankan kecepatan pengoperasian.

Selain itu, masih ada beberapa lagi Memperbarui Termasuk pembaruan dan peningkatan kinerja game seluler PUBG. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi atau mengklik situs web resmi PUBG seluler Tautan berikut.

Baca juga: Silahkan buka surveynya dan lihat apakah Mobile Legends berkolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisan?

Anda juga dapat menonton video di bawah ini untuk ikhtisar Memperbarui PUBG Mobile 1.4:

Sudahkah Anda mencoba konten baru ini di PUBG Mobile 1.4?