Februari 8, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Game Barat Terlarang Horizon Diungkapkan di PS5, Grafis Hebat!

Suara.com – Sony Akhirnya Horizon mengungkapkan pemutaran game 14 menit dari Barat yang dilarang PS5 Selama presentasi game terbaru. Fans dapat melihat bagaimana jalan cerita dan seberapa mengesankan grafik yang ditampilkan.

Horizon Banned West pertama kali muncul di showcase PS5 tahun lalu. Dalam sekuel Harrison Zero Dawn yang sangat sukses, Olahraga Ini diharapkan menjadi salah satu judul terbesar Sony di tahun 2021.

Cuplikan Dalam jangka panjang, itu menunjukkan protagonis Aloy melawan banyak mesin besar dalam bentuk hewan dan di barisan musuh manusia di sekitar pemukiman pesisir.

Horizon Forbidden West bertema dunia pasca-apokaliptik, tetapi dengan keindahan pantai di sekitarnya.

Baca juga:
Sebelumnya, game eksklusif PlayStation, siap dirilis untuk 4 PC pilihan?

Presentasi Sony di State of Play mengungkapkan bahwa Alloy memiliki beberapa alat baru untuk berkeliling Forbidden West.

Harrison Barat Terlarang. (PlayStation)

Ini fitur topeng selam tahan air dan glider seperti Breath of the Wild. Seperti pada game pertama, kita masih harus memainkan banyak panah ke arah musuh manusia dan mekanik.

Ini akan dipajang pada Jumat (28/05/2021) pagi dan tampaknya ada banyak kegembiraan penggemar. Dalam waktu 24 jam, trailer Barat yang dilarang Horizon untuk PS5 dilihat lebih dari 2 juta kali.

Video yang diunggah oleh Saluran PlayStation di YouTube memungkinkan penggemar menonton dalam resolusi 4K. Dikutip dari Di tepi, Gorilla Games mengatakan tentang Barat yang dilarang tahun lalu, yang dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2021.

Baca juga:
Beli Voucher Game Online Murah dan Mudah, Ini Berbagai Cara Menguntungkan!

Namun dalam posting resmi baru-baru ini, Ben McCaw dari Gorilla mengatakan belum ada tanggal rilis resmi. Tetapi mereka menegaskan bahwa pembangunan itu “sesuai rencana.”

READ  Kamera dan baterai seri Samsung Galaxy S23 bocor menjelang peluncuran