Agustus 11, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tabel untuk Program Khusus Dampak Jenshi Versi 1.6, Adakah konten baru?

KONTAN.CO.ID – Mihoyo menyambut baik kembali proyek khusus dampak Jenshi Memperbarui Versi 1.6. Harap dicatat bahwa ini adalah tabel untuk Program Khusus Dampak Jenshi Versi 1.6.

Sudah menjadi tradisi, Mihoyo kembali menjadi tuan rumah rencana serangan khusus Jenshin. Kali ini, untuk Memperbarui Versi 1.6. Konten baru apa yang akan muncul?

Berbicara tentang konten, belum ada kabar tentang dampak Jenshi versi 1.6. Namun, di special project sebelumnya, ada Inasuma yang merupakan bagian baru dari sang dewi.

Sedangkan untuk Inasuma, karakter baru yang bocor beberapa waktu lalu juga akan diungkap. Dikatakan bahwa karakter Inasuma Kasuha muncul melalui ini Spanduk Lanjut.

Selain Kasuha, bocoran terbaru mengungkapkan bahwa Klee akan kembali Spanduk Lanjut. Bagi Anda yang tidak mendapatkan kegembiraan di awal pengaruh Jenshi, ini adalah kabar baik jika terbukti benar.

Perhatikan baik-baik, berikut adalah tabel untuk program khusus Jenshin Impact versi 1.6.

Baca juga: PUBG Mobile X McLaren telah resmi diumumkan, ponsel tercepat untuk PUBG Mobile segera hadir

Baca juga: Simak para pemain Mobile Legends agar terhindar dari penipuan, berikut penjelasannya

Tabel Dampak Program Khusus Jenshi Versi 1.6

Program Khusus Jenshin Impact Versi 1.6 hadir dalam bentuk pertunjukan Siaran langsung. Anda dapat melihat program yang dipandu oleh karakter penyerang dari banyak gen.

Selama acara scrolling, Anda akan melihat deskripsi konten baru yang akan dirilis di Jenshin Impact versi 1.6. Tentang tabel, dikutip dari halaman Layak Dampak Facebook Kensing, Accra Siaran langsung Jenshin’s Impact 1.6 berlangsung pada 28 Mei 2021 pukul 23:00 WIB.

Pulihkan kode dan primojims gratis

Seperti acara spesial yang digelar sebelumnya, Mihoyo kerap berbagi Kode penebusan Anda bisa menukarkan dengan berbagai hadiah menarik termasuk ini Pertama. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya.

READ  Tes kinerja gaming dari Redmi Note 10 dan Redmi Note 10 Pro

Simak program khusus Jensen Impact versi 1.6 sambil menunggu Kode penebusan Itu telah dibagikan. Jangan lupa, segera klaim Kode penebusan Nama julukan tersebut tidak dibakar dalam permainan melalui situs resminya atau secara langsung Kedaluwarsa.