Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sekali lagi, ada pemain yang menang sejak meninggalkan Tottenham

Gdansk

Lebih banyak pemain yang menang setelah pergi Tottenham Hotspur. Jika sebelumnya sulit dicapai, kini mereka bisa menjadi juara.

Sudah lama sejak Tottenham mengangkat trofi. Setelah terakhir kali meraih trofi liga pada 2008, Lillywhite tak bisa lagi mengangkat trofi tersebut.

Inilah yang membuat beberapa pemain tersingkir. Secara umum, mereka yang meninggalkan Tottenham dapat meraih kesuksesan di klub baru mereka.

Yang terbaru adalah Etienne Kapoor dan Juan Foth. Keduanya meninggalkan Tottenham dan kini sukses di Villarreal.

Kapu, yang bermain untuk Tottenham dari 2013-2015, bertarung di London. Dia bermain hanya 36 kali dan mencetak 2 gol, sebelum pindah ke Watford, untuk Villarreal tahun lalu. Saat Foyt meminjam Tottenham Untuk Villarreal musim ini.

Pada Kamis (27/5/2021) pagi WIB, Kapu dan Foth membantu Villarreal menjuarai Liga Europa. Kapal selam kuning itu mengangkat trofi setelah mengalahkan Manchester United di final.

Kapu dan Foth tampil untuk menjadi starter di final Liga Europa. Keduanya bermain lebih baik, dengan Villarreal menangkap MU 1-1 dalam adu penalti dan memenangkan babak High-Fives 11-10.

Kabov bermain 120 menit, bukan Danny Raba. Sedangkan saat Mario harus menggantikan Caspar, Foth bermain di menit 88. Kapu juga menjadi man of the match.

Etienne Kapoor menjadi man of the match di final Liga Europa dan membantu kemenangan Villarreal. (Foto: Adam Warsawa – Pool / Getty Images)

Kemenangan Kapu dan Foyt menambah panjang pemain yang memenangkan trofi saat meninggalkan Tottenham. Sebelumnya, beberapa pemain sempat menang saat meninggalkan klub London Utara itu.

Ajak Christian Eriksen yang meraih gelar Serie A musim ini, lalu Kyle Walker yang akan menjadi andalan Manchester City, dan Kieran Tripper yang membantu Atletico Madrid menjuarai Liga Spanyol musim ini.

READ  Media Vietnam mengungkapkan rekor pertemuan timnas Indonesia melawan anggota EAFF, hasil yang mengejutkan! : Bola Laut

Bahkan mantan manajernya Mauricio Pochettino mampu langsung merebut trofi tersebut saat bertandang ke Paris Saint-Germain awal tahun ini.

Benda itu mungkin lolos dengan Harry Kane Tottenham Hotspur Musim ini. Striker Inggris itu mengaku sangat ingin meraih trofi, sehingga ingin pergi ke klub yang sangat kompetitif.

(Nanti / mrp)