September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Inter Milan, No 1 dan 3 Mantan pelatih Juventus Antonio Conte 5 Masa Depan Alternatif: Oaxacan Ball

Media Italia, Pertandingan Gazette Dello, Ucapkan dalam 48 jam ke depan Antonio Conte Ayo keluar Inter Milan, Klub yang diboyongnya untuk menjuarai Liga Italia 2020-2021. Antonio Conte Pelatih berusia 51 tahun itu berpotensi hengkang dari Inter Milan karena perbedaan visi dan kerja antar manajemen Inter.

Kubu Inter Milan ingin melepas banyak pemain bintang Bedah saraf – Julukan Inter Milan – Demi keseimbangan keseimbangan klub. Namun, Antonio Conte tidak sependapat, karena akan mengganggu keseimbangan tim.

Jadi, jika tidak ada kesepakatan, Antonio Conte bisa meninggalkan Inter Milan di masa depan. Menurut La Cassetta, Inter Milan juga sudah merilis alternatif pengganti Conte, siapa?

Berikut adalah 5 kemungkinan alternatif selain Antonio Conte di Inter Milan.

5. Simon Insaki (Lazio)


Tidak perlu mengeluarkan uang transfer antar untuk mendapatkan Simon Inzaki. Pasalnya, pelatih yang memberi Lazio tiga trofi, kontraknya dengan Parrot Aquilotti – julukan Lazio – habis pada 30 Juni 2021.

4. Sinisa Mihajlovic (Bologna)

Sinisa Mihajlovic

Sinisa Mihajlovic memahami budaya Inter Milan dan ingat bahwa ia mengenakan seragam Inter Milan dari tahun 2004-2006. Namun, Mihajlovic khawatir dirinya akan terkejut saat yakin akan menangani klub sebesar Inter Milan. Pasalnya, sepanjang karier kepelatihannya, Mikhajlovic tidak pernah meraih satu pun trofi.

Baca selengkapnya: Akankah Antonio Conte meninggalkan Inter Milan untuk menangani Juventus?

3. Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Allegri benar-benar tertarik dengan Real Madrid. Meski demikian, Inter Milan masih berusaha mendekatkan diri dengan Allegri. Sebelum menandatangani kontrak dengan Real Madrid, Inter Milan punya kesempatan untuk mengontrak pelatih berusia 53 tahun itu.

2. Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Jika Zidane meninggalkan Real Madrid, Allegri akan menggantikannya. Saat itulah Inter Milan Anda bisa mendapatkan Zidane tanpa klub.

READ  Steven Gerrard, Hall of Fame dan Trofi Liga Premier Pertanyaan

1. Sayap Marricio

Sayap Marricio

Maricio Sari sudah tanpa klub sejak dipecat oleh Juventus pada musim panas 2020. Pelatih Italia ini juga memiliki mentalitas sukses yang dibutuhkan untuk Inter Milan.

Saat menangani Chelsea, Mauricio membantu Sari Blues menjuarai Liga Eropa. Belakangan saat berhadapan dengan Juventus, Maricio Sari mengalahkan Nyonya Tua di Liga Italia 2019-2020.

Jadi, siapa yang mendapat tempat itu Antonio Conte Inter Milan?