Januari 30, 2023

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Akankah Inter Milan secara resmi menunjuk Simone Inzaki, meninggalkan Antonio Conte? : Seperti Oksigen

Milan – Nama pelatih Lazio, Simon Insaki, Dikabarkan akan menjadi pewaris Down Town Antonio Conte dari Inter Milan. Menurut laporan Sepak bola ItaliaManajemen Inter Milan telah melakukan kontak dengan Simone Inzaki sejak Senin 24 Mei 2021.

Hubungan Antonio Conte dan manajemen Inter Milan memanas dalam beberapa pekan terakhir. Hubungan mereka memanas saat manajemen Inter Milan berencana membongkar tim untuk menyelamatkannya dari kebangkrutan.

Menurut laporan Pertandingan Gazette DelloManajemen Inter Milan ingin melepas banyak pemain pada bursa transfer musim panas 2021. Manajemen Inter Milan diperkirakan akan menerima 80-100 juta euro pada musim panas 2021 setelah menjual beberapa pemain.

Kecuali pemain bintang, manajemen Inter Milan ingin menurunkan gaji seluruh anggota tim hingga 20 persen. Dua hal yang tidak disukai Antonio Conte.

Pelatih berusia 51 tahun itu membutuhkan tim yang kompetitif untuk bersaing di jalur juara Liga Italia dan Liga Champions musim depan. Jika banyak pemain bintang yang ludes, otomatis Antonio Conte akan kesulitan bersaing dengan Romalu Lukaku dan kawan-kawan di jalur juara.

Baca selengkapnya: 5 pengganti masa depan untuk Inter Milan, No. 1 dan No. 3 mantan pelatih Juventus Antonio Conte

Oleh karena itu, pada Kamis 27 Mei 2021, diharapkan apa yang diputuskan Antonio Conte akan diketahui. Berita menyebar bahwa Antonio Conte ada di radar Tottenham Hotspur.

Untuk itulah, manajemen Inter Milan siap menurunkan Antonio Conte dan mulai membidik. Simon Insaki Kontrak dengan Lazio berakhir pada 30 Juni 2021. Simon Inzaki biasanya menangani tim dengan anggaran rendah.

Simon Insaki

(Apakah Simon Inzaki menangani Inter Milan?)

Namun, Simon Insaki tidak kehilangan akal sehatnya karena kekurangan uang untuk memiliki. Simon Insaki yang telah membuktikan dirinya sejak menangani Lazio pada 2016 lalu, telah meraih tiga trofi, di antaranya dua gelar Piala Super Italia dan satu trofi Coppa Italia.

READ  Timnas U-23 Indonesia diundang media Malaysia kalahkan Thailand untuk lolos ke final SEA Games 2021: Okezone Bola

SI mengandalkan kreasimone Inzaghi Tidak jauh berbeda dengan Antonio Conte, jadi Milan Screenier dan kawan-kawan tidak perlu banyak modifikasi. Sekadar informasi, baik Inzaki maupun Conte mengandalkan sistem keamanan tiga orang.

Simon Insaki dikatakan akan bertemu direktur Lazio Igli Thare hari ini. Ini pertanda bahwa Simon Insaki akan pergi Inter Milan?