September 25, 2022

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Sony Sports Horizon Mengumumkan Tanggal Banned West

Sekarang berita tentang rilis game tersebut Harrison Forbidden West Mulai menemukan titik terang. Alasannya adalah bahwa Sony telah menetapkan tanggal untuk pertunjukan mutakhir yang akan dilakukan secara khusus untuk negara-negara Barat yang dilarang oleh Horizon.

Selama acara berlangsung, Sony akan membagikan game pertama dari game tersebut. Tentunya hal ini menjadi kabar menggembirakan bagi para penggemar seri game ciptaan Gorilla Games tersebut.

State Horizon Forbidden West

Seri pertama Horizon, Horizon Zero Dawn, sukses besar saat pertama kali dirilis pada 2017 untuk PS4. Gim ini memiliki adegan grafis yang memukau para pemain. Sehingga rilis dari seri kedua sekarang ini banyak ditunggu-tunggu.

Ini menjadi perdebatan sengit beberapa waktu lalu, menyusul rumor penundaan jadwal rilis West yang dilarang oleh Horizon. Sekarang, game tersebut kembali dalam pembicaraan karena Sony Horizon telah mengumumkan tanggal larangan bermain di Barat.

Menurut postingan akun Twitter resmi Game gorila, Acara akan berlangsung besok, 27 Mei. Untuk Indonesia, kalian bisa menonton acaranya pada 28 Mei jam 4 sore. Seperti biasa, acara tersebut akan disiarkan secara online di saluran YouTube PlayStation.

Tunjukkan Gameplay Utama

Barat Terlarang Horizontal | Sony

Belakangan, banyak yang meramalkan bahwa acara spesial tersebut akan berlangsung selama 20 menit, dengan pengumuman tanggal rilis di akhir video berdurasi 14 menit yang menampilkan game pertama West, yang dilarang dari PlayStation 5.

Jim Ryan mengatakan beberapa bulan yang lalu bahwa pelepasan Westin oleh Harrison masih direncanakan untuk tahun 2021. Sebagian besar game ini akan datang akhir tahun ini. PlayStation otomatis merilis game eksklusif di akhir tahun, contohnya Spider-Man: Miles Morals tahun lalu.

Negara-negara Barat yang dilarang dijadwalkan untuk merilis PlayStation 4 dan PlayStation 5. Jadi jangan sampai melewatkan event State of Play Game ini.

Lanjutkan mengunjungi Game Dafunda Dengan demikian Anda akan selalu mendapatkan informasi terkini tentang dunia olahraga.

READ  Versi beta dari WhatsApp Multi Device dapat digunakan hingga 4 perangkat secara bersamaan tanpa ponsel