Februari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Ini adalah perjalanan 10 tahun dari OPPO Find Series ke Find X3 series

Temukan serinya, smartphone yang dikembangkan oleh OPPO telah mengalami banyak perubahan sejak pertama kali diperkenalkan. Perangkat ini selalu menyematkan teknologi yang kokoh sejak awal.

Selain itu, setiap model inovasi yang diluncurkan oleh OPPO selalu menawarkan performa yang lebih mulus, antarmuka pengguna yang baru dan lebih mudah digunakan. Ini kompatibel dengan teknologi masa depan dan selalu hadir dengan fitur unik yang membedakannya dari yang lain.

Seri OPPO Find X3, puncak dari evolusi seri inovasi, dijadwalkan pada Maret 2021 dengan fitur-fitur utama yang menjanjikan. Menurut Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, seri OPPO Find X3 akan dikemas dengan konsep yang berpusat pada manusia.

“OPPO adalah pelopor dalam teknologi masa depan dan telah mengembangkan berbagai inovasi dengan nilai estetika yang canggih dan tinggi. Kami terus mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan baru, mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan baru, dan mendorong batasan untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna kami,” kata Patrick.

Bahkan, Patrick memberi contoh bagaimana seri Find menjadi merek terbaik untuk smartphone yang memadukan desain cantik dan teknologi modern. Selama bertahun-tahun, Find Series telah menjadi salah satu produk terbaik di segmen smartphone premium.

“OPPO siap meluncurkan seri Find X3 pada kuartal pertama 2021, puncak dari serangkaian pengembangan inovatif selama sepuluh tahun terakhir. Salah satu fitur yang akan dimuat pada perangkat ini adalah sistem manajemen warna jalur penuh,” kata Patrick.

Seri OPPO Find X3 adalah smartphone pertama yang memodifikasi sistem manajemen warna jalur penuh, sistem warna yang dapat menangkap gambar 10 bit dan format HEIF, sehingga menciptakan rentang warna yang lebih luas dan mendeteksi warna dengan lebih baik seperti aslinya.

READ  Ini 12 potret astronot di luar angkasa

Halaman: 1 2 3