April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Orang-orang terkasih, sekarang buah delima adalah 100% minyak pohon teh alami

Suara.com – Pomate Ini adalah produk rambut pilihan banyak pria karena dianggap sebagai solusi praktis untuk mendapatkan gaya rambut yang sehat dan sejuk.

Juga, tren Gaya rambut Pria juga terus berkembang, dan bahkan tidak sedikit orang yang memikirkan pilihan penataan rambut yang sesuai dengan gaya hidup dan karakter mereka, sehingga mereka dapat tetap seksi dan percaya diri sepanjang hari.

Namun sayangnya, terkadang para pria enggan melakukan perawatan dan lalai dalam memilih produk penataan rambut. Padahal pemilihan produk yang salah bisa berdampak negatif bagi kesehatan rambut dan kulit kepala.

Memahami pentingnya kesehatan pada rambut dan kulit kepala pria, Captain Men’s Care memperkenalkan formula pertama di Indonesia dengan formula baru yang terbuat dari bahan alami yang aman digunakan yaitu Captain Black Bomate, Captain Clay, Captain Kids Clay.

Baca juga:
Yang perlu pria ketahui, berikut adalah tips memilih gaya rambut sesuai gaya rambut

Captain Black memperkenalkan Captain Mens Care Pomete dengan formula terbaru yang terbuat dari bahan alami yang aman seperti Captain Clay dan Captain Water Basset.

Ryan Ramadanta, salah satu pendiri Captain Men’s Care, menjelaskan bahwa sebagai buah delima alami pertama di Indonesia, produknya menggunakan paduan 100% alami. Minyak teh Dan produk alami lainnya Minyak almond manis, argon Dan Minyak jojoba, Serta vitamin E.

100% konten Minyak pohon teh alami Menciptakan semua Formulir Perawatan Pria Kapten tidak hanya memiliki kinerja penataan yang sangat baik, tetapi juga manfaat kesehatan untuk rambut dan kulit kepala, ”jelas Ryan dalam laporan terbaru.

Dan dia berkata Minyak teh Telah terbukti sebagai bahan alami yang sangat baik untuk menjaga kebersihan dan kesehatan kulit kepala dan rambut dengan fungsi antibakterinya.

“Dengan kandungan minyak pohon teh, kita bisa menata rambut dengan percaya diri tanpa perlu khawatir masalah kulit kepala dan rambut,” tambah Ryan.

READ  Hampir 30.000 maks ditemukan oleh peneliti yang terinfeksi malware

Capt. Academy President Jerry Halim menjelaskan bahwa formula yang dihadirkan dalam bentuk natural merupakan terobosan terbaru yang telah mengubah kebutuhan manusia di Indonesia sepanjang hari demi rasa percaya diri.

Baca juga:
Selain efektif dalam memerangi jerawat, minyak pohon teh juga dapat digunakan untuk mengatasi masalah rambut.

“Tampil bersih dan elegan adalah pilihan profesional bagi banyak pria. Namun, masalah rambut yang berbeda memerlukan solusi yang berbeda. Saya merekomendasikan rangkaian produk Captain Men Care Bommet karena semua produk dirancang berdasarkan pengalaman langsung. 200 tim Captain Barbershop di lapangan,” dia menjelaskan secara detail.