April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Meriahkan MWC Shanghai, RealMe mengumumkan “strategi dual-platform dual-primary”

RealMe merupakan salah satu produsen smartphone yang berpartisipasi dalam acara Shanghai Mobile World Congress (MWC). Acara akan berlangsung dari 23 hingga 25 Februari 2021. BAIK! Menariknya, RealMe telah menampilkan preview alternatif GS5G “Bumblebee” dengan strap kulit di bagian belakang.

Dalam paparannya, RealMe mengungkap beberapa spesifikasi utama dari smartphone tersebut, salah satunya adalah chipset yang dibenamkan. Realm mengatakan GT5G akan dilengkapi dengan chipset andalan Qualcomm Snapdragon 888.

Tak hanya itu, smartphone akan diperkaya dengan fitur sistem pendingin baja VC. Diungkap oleh RealMe pada presentasinya, ia sengaja dibenamkan dalam meningkatkan pembuangan panas dan kinerja yang konsisten.

Real tidak malu mengatakan bahwa kerajaan GT5G diciptakan berdasarkan konsep mobil sport GT. Sedangkan variasi skin yang dihadirkan akan menampilkan desain skin two tone dengan menggunakan dua jenis material yang berbeda.

Bilah hitam di panel belakang menunjukkan hasil akhir yang mengkilap dari “trek balap”. Sementara itu, panel lainnya dilapisi dengan kulit vegan generasi kedua yang memiliki tekstur lebih halus, sentuhan lebih halus, dan efek warna lebih baik.

Namun, ini bukan pertama kalinya Realme memperkenalkan smartphone vegan. Tahun lalu, Realm 7 Pro SE meluncurkan versi Sun Kissed Leather dengan kulit vegan. Selain menampilkan GT5G “Bumblebee”, RealMe juga mengumumkan strategi barunya, yaitu “dual-platform dual-primary”.

Ini adalah strategi yang menjadi bagian dari Realme dalam memperkenalkan flagships di bawah dua seri berbeda. Satu ditenagai oleh chip andalan Seri Snapdragon 8X dan berfokus pada kinerja, sementara yang lain berfokus pada Seri Dimensi 5G SOS dan teknologi kamera dari MediaTek.