Mei 15, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Di depan Chelsea vs Tottenham, Lampart memuji Mourinho: bola Oaxacon

London – Menipu Chelsea, Frank Lampard memuji pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho. Menurut Lampart, Mourinho masih menjadi pelatih terbaik dunia saat ini.

Seperti diketahui, persaingan sengit sejatinya bakal menghiasi pekan ke-10 Liga Inggris 2020-2021. Apalagi jika pertemuan antara Chelsea dan Tottenham bukan tempat utama.

Diperkirakan persaingan ini akan berjalan sangat keras. Selain itu, Tottenham dan Chelsea sebenarnya tengah berlaga di pentas Premier League 2020-2021. Ya, Tottenham yang untuk sementara menjadi nomor satu, hanya tertinggal tiga poin dari Chelsea.

Chelsea memiliki sedikit keuntungan dalam menyelesaikan pertandingan melawan Tottenham. Pasalnya selain bermain di kandang sendiri, Stadion Stamford Bridge, Chelsea juga sedang berada dalam tren positif saat ini.

Baca juga: Leocard meminta Chelsea untuk mempertahankan Diego Silva

Meski begitu, bukan berarti Lampart akan bertubuh besar sebelum memimpin Chelsea dalam pertandingan melawan Tottenham. Selain itu, Lampart sangat menyadari bahwa Tottenham adalah tim yang kuat, terutama di bawah asuhan Mourinho.

Lampard yang merasakan tangan dingin Mourinho saat masih menjadi pemain Chelsea pun memuji mantan taktiknya itu. Menurut Lampart, Mourinho masih menjadi pelatih terbaik di dunia saat ini.

“Tentu dia (Mourinho) masih menjadi manajer terbaik di dunia saat ini. Anda tidak akan memiliki rekor seperti Jose Mourinho sebagai manajer tanpa menjadi pelatih yang sangat bertalenta, ”jelas Lampard mengutip Daily Mail, Sabtu (28/11/2020).

“Bagi kami semua, persaingan saat ini sangat reaksioner, apalagi di era modern ini bentuk reaksi media sosial selalu keras untuk manajer mana pun. Tottenham dalam kondisi yang baik,” lanjut pelatih berusia 42 tahun itu.

Baca juga: Motivasi Chelsea mengalahkan Tottenham: Jadilah yang terbaik di London

READ  Game PS5 sekarang dapat dikonversi ke hard disk eksternal

“Mereka memiliki permainan yang bagus, mereka memiliki pemain yang bagus, mereka memiliki manajer yang baik. Saya sangat berharap ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami.”

“Saya memainkan banyak pertandingan itu, itu hanya menambah bumbu pada fakta bahwa kami dalam kondisi yang baik menuju puncak klasemen, kami telah berada di tempat yang kami inginkan, dan kami semua berjuang untuk itu. , “Dia menyimpulkan.