Maret 2, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Klopp menanggapi kemarahan Mo Salah atas pertandingan Brighton vs Liverpool: Bola tidak masalah

FALMER – Pelatih Liverpool, J ர்க rgen Globe, Mencoba menanggapi amarah Mohammed Salah Pada pertandingan Premier League 2020-2021 melawan Brighton & Hove Albion. Globe mengabaikan reaksi Salah dan berusaha tetap tenang.

Dalam laga yang dimainkan di Stadion Amex WIB, Sabtu malam, 28 November 2020, Liverpool tak mampu membawa pulang kemenangan usai bermain imbang 1-1. Meski rekor tiga poin sudah di depan mata Liverpool, mereka semua lenyap.

VAR tidak berpihak pada Liverpool ketika dua gol mereka dianggap tidak sah oleh Salah dan Sadio Mane. Sementara itu, saat Liverpool unggul 1-0 pada menit ke-60 melalui Diego Jotta, mereka tertinggal oleh keputusan VAR yang mengganjar Brighton pada menit 90 + 3.

Situasi tersebut jelas membuat frustasi bagi Liverpool. Namun, selain kegagalan Liverpool memenangkan pertandingan, ada sorotan lain dari aksi Salah yang marah saat diusir oleh Klopp pada menit ke-64.

Baca itu juga Liverpool gagal menang di markas Brighton

Pemain berpaspor Mesir itu tidak puas dan mengabaikan Klopp sebelum duduk di tribun. Globe tidak peduli dengan reaksinya dan menyambut antusias para pemain yang ingin bermain setiap menit.

“Jika Moe tertawa saat meninggalkan lapangan, ada yang tidak beres. Kami harus hati-hati, dia tidak suka, tapi itu saja, “kata Globe, Minggu (29/11/2020).

Tentu saja Globe perlu berganti pemain untuk menjaga performa anak asuhnya. Sebelumnya, dia sempat mengatakan Liverpool akan memiliki jadwal yang padat.

Karena itu, pelatih berpaspor Jerman itu selalu menyadari bahwa rotasi pemain itu penting. Selain itu, Liverpool telah mengalami serangkaian cedera yang tidak menguntungkan dalam beberapa pekan terakhir.

Brighton vs Liverpool

Usai pertandingan ini, Liverpool akan memainkan pertandingan besar lainnya di tengah minggu depan. Klub berjuluk The Reds itu bakal menghadapi Ajax Amsterdam pada ajang Liga Champions 2020-2021.

READ  Kakak mengunggah foto Cristiano Ronaldo menyembah Lionel Messi: Okeson the Ball

Laga ini menjadi sangat penting karena Liverpool membutuhkan poin penuh untuk memiliki peluang lolos ke 16 besar. Selain itu, persaingan sangat ketat, dimana Liverpool bersaing ketat dengan Atlanta dan Ajax untuk lolos ke tahap selanjutnya.