Januari 25, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kakak mengunggah foto Cristiano Ronaldo menyembah Lionel Messi: Okeson the Ball

Turin – Pertarungan nostalgia Cristiano Ronaldo Melawan Lionel Messi Terjadi pada Hari kompetisi Liga Champions Keenam 2020-2021, Rabu 9 Desember dini hari WIB. Pertemuan keduanya belum menghiasi dunia sepakbola sejak musim panas 2018 lalu.

Saat itu, Cristiano Ronaldo memilih pindah dari Real Madrid ke Juventus. Alhasil, Lionel Messi sepertinya harus kehilangan pesaing tangguh di Liga Spanyol. Dua tahun kemudian, keduanya bertemu lagi di lapangan yang sama di Liga Champions.

Reuni Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo bisa saja terjadi lebih cepat. Sayangnya, CR7 dinyatakan positif menggunakan Covit-19, sehingga ia tidak bisa merumput saat Juventus menjamu Barcelona pada Oktober 2020.

Baca juga: Cristiano Ronaldo melewatkan gol Lionel Messi di Liga Champions

Pertemuan akhirnya berlangsung saat Barcelona kembali menyambut kedatangan Juventus. Kali ini, Cristiano Ronaldo tersenyum bahagia saat mengalahkan timnya 3-0 di Stadion Camp Nou. Pemain asal Portugal Plegrana sukses kebobolan sepasang gol.

Elma Aveiro, saudara laki-laki Cristiano Ronaldo, mengunggah foto provokatif dari tampang luar biasa ini. Betapa tidak, dalam foto tersebut Lionel Messi memuja Cristiano Ronaldo setelah bermain gemilang.

“Rajaku. Pemain terhebat yang pernah ada. Bangga dengan hidupku,” tulis Elma Avera dalam keterangan fotonya di akun Instagram-nya. maelma_ofcial, Kamis (10/12/2020).

Meski kerap dipandang sebagai rival di lapangan, Cristiano Ronaldo tak terlalu menganggap Lionel Messi sebagai rival. Baginya, persaingan hanyalah cerita yang dibesar-besarkan oleh media.

Lionel Messi mengejar Cristiano Ronaldo (Foto: Reuters / Albert Gia)

“Kami telah menghadiri penghargaan tersebut berkali-kali dalam 12-13 tahun terakhir. Saya tidak pernah menganggapnya sebagai pesaing. Ini semua adalah cerita yang muncul di media,” kata Cristiano Ronaldo. Sepak bola Italia, Kamis (10/12/2020).

“Kami berteman baik. Kalau ditanya Leo, dia akan menjawab sama,” ujar pesepakbola berusia 35 tahun itu.

READ  Banyak perbaikan, MIUI 12.5 Hadir dengan 5 teknik ini

Sebelum dan sesudah pertandingan, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sempat berbincang akrab. Hangatnya keduanya menandakan bahwa tidak ada persaingan sejak satu dekade terakhir.