Maret 3, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Macrigor kalah karena ketakutan awal

Jakarta, CNN Indonesia –

Connor McGregor Kalah Dustin Fourier dari UFC 257 Di Abu Dhabi, Minggu (24/1) sore waktu Indonesia, akibat kekhawatiran sejak dimulainya pertempuran.

Mantan petarung UFC Oleg Taktarov mempresentasikan analisisnya tentang kekalahan Conor McGregor dari Dustin Bory dalam pertarungan akhir pekan lalu.

Salah satu poin terakhir dari mantan petarung Rusia ini adalah McGregor awalnya dianggap takut pada petarung, sehingga mengganggu semua kualitasnya.


“Kami melihat satu dan dua kali dari Connor, itu saja. Dia takut untuk melakukan tembakan ketiga, ada saatnya untuk itu,” kata Taktarov. Juara.

“Connor takut dia akan didorong melewati pagar, itu saja. Anda tidak bisa berbuat banyak dengan peringatan ini,” kata Taktarov.

[Gambas:Video CNN]

Dalam pandangan Taktarov, McGregor lebih berbakat dari Pori. Namun, pejuang Irlandia takut untuk mengambil alih tanah pertempuran Bory. Menurut Taktarov, petarung yang berani bertarung di darat memiliki peluang menang terbaik.

“Karena jika lawan takut di tanah, dia langsung kehilangan 70 persen kecepatan, kekuatan, orisinalitas, dan waktu serangan,” kata Taktarov.

Taktarov juga tidak membantah bahwa Bory memiliki pertarungan yang lebih baik melawan McGregor. Namun, di babak pertama Macrigor tampak mendominasi laga ini.

“Fourier ingin menang, dia lebih terlatih, dia tangguh. Jelas, dia mengganti pelatih menyerang. Secara umum, dia orang yang sama sekali berbeda.

(sry / jun)

READ  Perpisahan emosional Rosie di MotoGP Portugal 2020