April 23, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Perpisahan emosional Rosie di MotoGP Portugal 2020

Jakarta, CNN Indonesia –

Valentino Rossi Dia menyampaikan perpisahan yang emosional kepada tim Yamaha MotoGP Portugal 2020 Ini adalah akhir musim tahun ini.

Pada akhir musim 2020 Rosie menjadi bagian dari tim pabrikan Yamaha, yang kini dikenal sebagai Monster Energy Yamaha.

Rosie menghabiskan sebagian besar karirnya di tim. Meskipun dia datang ke Ducati pada 2010 dan 2011, dia telah bergabung dengan Dr. Yamaha sejak 2004.


“[Saya akan kehilangan] Orang-orang. Saya rasa tidak akan banyak perubahan di sisi teknis. Tapi 15 tahun karir saya telah menjadi bagian penting dalam hidup saya, ”katanya

“Saya punya banyak teman di tim ini, jadi lebih ke sisi manusia,” lanjut Rosie seraya menambahkan bahwa dia akan bergabung dengan tim Petronas Yamaha SRT musim depan. Speedweek.

Rosy telah memilih orang-orang untuk dibawa ke Petronas untuk musim mendatang, seperti pemimpin tim David Munoz, pelatih Italio Cavira, dan teknisi Matteo Flamicni.

Rosie tak menyangkal kalau dirinya akan kehilangan orang-orang yang ditemuinya di Monster Energy Garage.

“Itu adalah momen yang emosional ketika saya kembali ke pit. Terutama cerita saya tidak berakhir dengan tim, tetapi dengan beberapa orang penting di garasi seperti Alex. [Briggs] Dan Brent [Stephens]. Ini sangat emosional, ”Rosie mengakui, mengutip dua dinamika yang telah ia kerjakan sejak lama.

Rosie finis di urutan ke-12 di MotoGP 2020 MotoGP. Secara keseluruhan, Rosie berada di urutan ke-15 dengan 66 poin di posisi mengemudi.

(nva)

[Gambas:Video CNN]

READ  Lionel Messi bertahan, Earling Holland mendarat, Barcelona menjual 3 pemain: bola Oaxacon