Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Lionel Messi bertahan, Earling Holland mendarat, Barcelona menjual 3 pemain: bola Oaxacon

Barcelona Barcelona Satu langkah lagi untuk mendapatkan perpanjangan tanda tangan megastar dari kontrak, Lionel Messi. Agen Lionel Messi dan ayahnya Jorge Messi melakukan pertemuan dengan Presiden Barcelona John LaBorte akhir pekan lalu.

Hasil dari pertemuan di atas adalah positif, yaitu Bermain – Dijuluki Lionel Messi – ingin bergabung dengan perpanjangan bar kolektif Plegrana. Ada indikasi lain bahwa Lionel Messi bertahan di Barcelona.

Istri Lionel Messi, Antonella Roccuzzo dikenal sedang mencari rumah baru di Barcelona. Ini semakin menggarisbawahi fakta bahwa Lionel Messi telah bermain untuk Barcelona sejak tahun 2000.

Tak hanya perburuan tanda tangan Lionel Messi, manajemen Barcelona juga berupaya mendatangkan striker baru. Menurut laporan Merek, Manajemen Barcelona Striker Borussia Dortmund Erling Holland mencoba mendarat.

Bulan lalu media mengunjungi ayah Earling Holland, Alf-Ing Holland, di Barcelona. Inilah modal awal Barcelona mendapatkan skor tinggi sementara untuk Liga Champions 2020-2021.

Baca selengkapnya: Lionel Messi adalah salah satu dari 8 pesepakbola tersukses di level klub sepanjang sejarah

Selain Earling Holland, menurut Marca, Barcelona mengincar dua penyerang lagi, yakni La Toro Martinez (Inter Milan) dan Sergio Aguero (Manchester City). Untuk mendapatkan nama terakhir tersebut, Anda tidak perlu mengeluarkan uang transfer Barcelona.

Pasalnya, kontrak Sergio Aguero dengan Manchester City habis pada 30 Juni 2021. Dia juga mengonfirmasi akan meninggalkan Man City pada musim panas 2021.

Sergio Aguero

(Kontrak Aguero dengan Man City berakhir pada 30 Juni 2021)

Namun, Barcelona Tidak hanya memperpanjang kontrak dan mendatangkan pemain baru di musim panas 2021. Guna mengimbangi keseimbangan finansial, manajemen Barcelona akan menjual sejumlah pemain.

Para pemain yang dimaksud adalah Miralem Bijnik, Samuel Umity dan Philip Coutinho. Secara kebetulan, nama-nama tersebut tidak menonjol di skuat Barcelona musim ini.

READ  Jadi pahlawan Man United, Edinson Cavani, adalah orang pertama yang mengukir rekor menarik setelah 18 tahun di Slam.

Meski begitu, memiliki satu masih di luar jangkauan orang kebanyakan. Oleh karena itu, sudah menjadi kewajiban untuk mempublikasikan nama-nama di atas agar Barcelona bisa menjelajah 2021 pada bursa transfer musim panas nanti.