Januari 16, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Final MotoGP 2020: Valentino Rossi mengalami musim yang buruk: Okason Games

Kelas Hasil MotoGP 2020 Taruh Joan Mir di atas. Pengendara Suzuki mengumpulkan 171 poin dari 14 balapan. Pada balapan terakhir yang diadakan di sirkuit Portimavo (MotoGP Portugal) Malam ini, Joan Mir Tidak dapat menyelesaikan karena masalah motorik. Pada saat John Mir muncul sebagai Juara MotoGP 2020, Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) Hanya lelah.

Dokter – Julukan Valentino Rossi – Mengalami musim terburuk sejak tampil di kelas satu pada tahun 2000. Pasalnya, Valentino Rossi disebut-sebut sudah finis di urutan ke-15 final MotoGP 2020 dengan raihan 66 poin.

(Valentino Rossi hancur total di MotoGP 2020)

Dari 12 balapan yang diikuti Valentino Rossi di musim ini, Juara Dunia Kelas Satu tujuh kali itu baru enam kali menyentuh garis finis. Seperti disebutkan di atas, berada di posisi ke-15 adalah yang terburuk bagi Valentino Rossi.

Sebelum musim ini, penampilan terburuk Valentino Rossi dihadirkan di MotoGP 2011 dan 2019. Di kedua musim tersebut, Valentino Rossi finis di urutan ketujuh di final.

Kemudian, juara Petronas Yamaha, Franco Morpitelli, menempati posisi kedua di final MotoGP 2020. Pengendara Paspor Italia ini mengumpulkan 158 poin, sedangkan John Mirin di tangga teratas hanya 13 poin.

Baca lebih lajut: Hasil MotoGP Portugal 2020: Olivera Menang, Suzuki Kehilangan Triple Crown

Di MotoGP Portugis yang sekarang sudah selesai, Protec Valentino Rossi finis ketiga. Dia kalah dari pembalap tuan rumah Miguel Oliveira dan Jack Miller (Bramac Ducati) yang membela tim KTM Tech 3.

Finisher ketiga adalah Alex Rins (Suzuki Xtor). Pembalap asal Spanyol itu menutup MotoGP 2020 dengan set 139 poin.

Alex Rins

(Alex Rins, peringkat ketiga di MotoGP 2020)

READ  Hasil Liga Premier dan Liga Spanyol tadi malam: Man United dan Atletico memuncaki klasemen: Sepak bola

Faktanya, poin Alex Rinse akan lebih tinggi jika muncul secara konsisten di awal musim pengumpulan. Sekadar informasi, Alex Rins kalah di atas panggung pada tujuh balapan pertama MotoGP 2020.

Bahkan di dua balapan di antaranya, Alex Rins gagal start karena cedera dan gagal menyentuh garis finis. Padahal, jika Alex Rins terus tampil seperti yang ditunjukkan dari seri kedelapan, Alex Rins berpeluang menjadi juara musim ini.

Juga di tempat keempat ada Andrea Tovigioso (Ducati). Tovigioso mengumpulkan 135 poin dari 14 balapan. Pada balapan terakhir di MotoGP Portugal, Tovigioso finis di urutan keenam.

Level Final MotoGP 2020, Klik Sini.