Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Pindah ke mal, begini tampilan supermarket Koro milik Tommy Suharto

Tangerong

Supermarket milik Tommy Soharto yang berlokasi di Jalan Alternatif Sibupur, Pokhor, Nagrok, Jawa Barat itu tutup dan baru saja dipindahkan ke Singon, Tangkrong. Dinamakan untuk supermarket yang dimaksud Koro Supercroir.

The Coro Supercross yang dipindahkan ke Icon City Walk di Simone, Tangerang dibuka pada pertengahan April 2021. Resmi beroperasi di lokasi baru, toko kelontong ini masih sepi pengunjung.

“(Tadi sepi dari awal ya?) Mal diam karena pendiam,” kata pegawai Goro yang enggan disebutkan namanya. detikcom, Rabu (21/4/2021).


Dari observasi detikcom Di lokasi sebenarnya supermarket ini sepi pengunjung. Begitu pula dengan Icon City Walk Mall yang sepi. Hanya satu atau dua pengunjung yang lewat saat makan siang.

Tidak hanya pengunjung yang sepi pengunjung, namun terdapat rak-rak yang dijual di gerai ritel baru ini Koro Supercroir Ada yang masih kosong, belum diisi produk. Produk yang ada tidak jauh berbeda dengan pengecer lainnya.

Koro Supercroir Tangerine Foto: Soraya Novika

Alasan pemindahan supermarket Tommy Soharto ke Simone, Tangerang juga tidak pasti. Mungkin karena ada pengunjung yang tertular.

“Saya tidak tahu mengapa langkah ini ingin menemukan situasi baru,” kata karyawan itu.

Koro Supercroir ThangerangKoro Supercroir Tangerine Foto: Soraya Novika

Padahal, toko grosir di Sibopur masih terbilang baru karena dibuka pada 17 Oktober 2018 lalu. Namun, ditutup pada pertengahan Desember 2020.

Untuk diketahui, Koro Supercroir Ini B.T. Perkarya berada di bawah Makhmur Sejdera. Tommy Sohardo adalah komisaris utama perusahaan.

Supermarket ini mencakup area seluas 1,6 hektar dan mencakup area seluas 9.000 meter persegi. Namun luas bangunan yang digunakan untuk toko kelontong tersebut hanya sekitar 5.600 meter persegi.

READ  Cara Minta Token Elektronik Gratis Januari 2021: Masuk ke www.pln.co.id, Chat WA atau PLN Mobile

(eds / eds)