Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Dengan kemenangan 2-0, Los Colconeros kembali memuncaki

Madrid

Atletico Madrid Kembali ke atas Liga Spanyol 2020/2021. Ini terjadi setelah Los Colconeros menang 2-0 Huska.

Pada Jumat (23/4/2021) di Estadio Wanda Metropolitano, Atletico masing-masing mencetak gol, yakni Angel Korea di babak pertama dan Yannick Pereira di babak kedua.

Atletico finis pertama di klasemen dengan Real Madrid mengumpulkan 73 poin dari 32 pertandingan. City menang dengan tiga poin atas rival sekota. Huska berada di urutan ke-18 dengan 27 poin lagi.

[Gambas:Opta]

Pertandingan Atletico vs Husca

Atletico yang butuh kemenangan untuk kembali ke puncak klasemen langsung bermain agresif sejak menit pertama. Huska mencoba menekan barisan pertahanan Kieran Trippier dan Renan Lodi di pinggir lapangan.

Namun, Husca memiliki peluang untuk mencetak gol di menit ketiga. Dari situasi tendangan bebas, bola masuk ke depan gawang dan dipimpin oleh Dimitrios Siovas, namun berhasil diselamatkan oleh John Oblock.

Atletico merespons pada menit ke-11, bukan hanya satu kali berturut-turut, tetapi dua peluang. Marcos Laurent meninju dari kanan dan mengoper bola ke Yannick Ferreira Carrasco, tapi Eater Fernandez didorong ke atas.

Bola dimuntahkan oleh Saul Niqus, yang diblok lagi oleh Fernandez untuk membuat sepak pojok. Semenit kemudian Hector Herrera memiliki kesempatan untuk membobol gawang Husca dengan tendangan voli, tapi masih berada di pinggir lapangan.

Kebuntuan akhirnya pecah pada menit ke-39. Trippier memulai bola panjang yang memantul ke kanan dan menuju ke dekat Lorrande. Bola dikirim kembali ke Angel Korea.

Atletico Madrid Angel Korea mencetak gol pertama Foto: AB / Manu Fernandez

Korea menyalip dua pemain Husqvarna sebelum bola melambung ke gawang, membentur kaki lawan sebelum datang. Skor keunggulan Atletico bertahan 1-0 untuk setengahnya.

READ  Penunjukan Sadio Mane untuk Roberto Firmino

Dua menit setelah jeda, Atletico sudah mengancam gawang Husca. Beruntung Fernandez mampu menghalau tembakan melengkung Coke dari dalam kotak penalti.

Pada menit ke-59 Renan Lodi menemukan titik tembak di sisi kanan pertahanan Husca dan mengarahkan bola ke pojok gawang, namun berhasil digagalkan oleh Fernandez.

Saat Sergio Gomez melumpuhkan dua pemain terakhir Atletico pada menit ke-79, Stephen Chavic dengan cepat melepas bola saat hendak menembak.

Upaya Atletico mencetak gol kedua membuahkan hasil pada menit ke-81. Moussa Tempel lolos dari jaring offside di kanan dan Husca mencoba membuat umpan yang tidak dapat dilindungi.

Bola dikuasai oleh penonton di pertahanan, tapi kesalahan kedua pemain yang memungkinkan Lorrande mengambilnya. Melihat Karasco bebas, bola diserahkan kepadanya dan gawangnya mudah dibobol dari jarak dekat.

Skor kemenangan Atletico bertahan 2-0 hingga akhir pertandingan.

Urutan pemain

Atletico Madrid: John Oblock; Kieran Trippier, Stephen Chavic, Jose Kimines, Renan Lodi; Saul Niqus, Hector Herrera (Kuil Massa 76 ‘), Coke, Yannick Carrasco (Jeffrey Gondobia 84’); Marcos Lorent, Angel Correa (Lucas Torera 84 ‘).

Husca: Alvaro Fernandez; Pablo Insua (Borja Garcia 84 ‘), Jorge Pulito, Dimitrios Ciovas; Danny Eschrich, Idrissa Tombia, Point Pedro Mosquera (Javier Colon 63 ‘), Michael Rico, Sergio Gomes; Rafa Mir (Sandro Ramares 63 ‘), Shinji Okazaki (David Ferrero 63’).

(mrp / pur)