April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Acer Nitro 5 menawarkan laptop gaming kelas atas dengan spesifikasi tinggi

Suara.com – Acer mulai Game laptop Terbaru dari keluarga Nitro 5, sekaligus menjadi laptop gaming pertama di Indonesia dengan prosesor Intel Core generasi ke-11.

Acer Nitro5 Diperbarui (AN515-56), ini meningkatkan standar dengan tingkat peningkatan hingga 144Hz dan menambahkan keyboard RGB untuk pengalaman gaming yang superior.

Intel Core generasi ke-11 dikatakan memiliki kinerja hingga 15 persen lebih baik dari generasi sebelumnya, dan memiliki fitur terbaru seperti Thunderbolt 4TM, PCIe General 4, WiFi 6 dan RAM 3200 MHz.

GPU Nvidia GeForce GTX 1650 dan RAM DDR4 dapat ditingkatkan menjadi 64GB DDR4. Spesifikasi ini memberikan kepuasan kepada pemain, pengalaman bermain yang mulus, mulus, dan kemunduran di semua jenis permainan.

Baca juga:
E-Game ROG Masters Abac Edition siap digelar, dengan 15 negara berpartisipasi

Laptop ini memiliki sepasang slot M.2 PCIe SSD dan slot SATA yang menawarkan kapasitas penyimpanan lebih banyak.

“Kami menggabungkan teknologi dan masukan dari pelanggan untuk memenuhi kebutuhan perangkat game yang andal tidak hanya untuk bermain game, tetapi juga untuk sekolah, pekerjaan, dan pembuatan konten. Acer Nitro 5 hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut, terutama bagi para gamer yang menginginkan spesifikasi kelas atas dan perangkat gaming berperforma tinggi, ”ujar Herbert Ang, Direktur Jenderal Kepresidenan. Acer Indonesia Dalam Rilis Virtual, Rabu (3/3/2021).

Acer Nitro5. [Acer Indonesia]

Seperti generasi sebelumnya, Acer Nitro 5 hadir dengan layar berukuran 15,6 inci yang sangat kompak. Tingkat kecerahan ditingkatkan menjadi 300-nits, memberikan tampilan layar yang lebih cerah.

Desain eksterior akan diperbarui, tetapi menghadirkan kehadiran khasnya, dengan dasi merah ke pedal di bagian belakang laptop.

Ada lampu latar yang dapat disesuaikan di bagian belakang keyboard sehingga laptop tetap mempertahankan aksen gamingnya secara keseluruhan.

READ  Tim Cook dan Tim Sweeney adalah saksi persidangan Apple / Epic

Baca juga:
Penjualan laptop gaming Asus & MSI mencapai 200 juta unit pada tahun 2020

Acer Nitro 5 memiliki keyboard RGB dengan lampu latar dengan 4 zona, yang memperkaya pengalaman untuk pengalaman yang jauh lebih dalam.