April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tim Cook dan Tim Sweeney adalah saksi persidangan Apple / Epic

Daftar saksi mengungkapkan siapa dua eksekutif Apple dalam penyelidikan mendatang terhadap pembuatnya Epic. Perang yang berkepanjangan mungkin menjadi momen yang menentukan dalam pembayaran aplikasi seluler.

Kedua belah pihak melawan ketika produser Fortnight dipecat App Store pada bulan Agustus Tahun lalu setelah menambahkan sistem pembayaran dalam game yang dirancang untuk melewati sistem Apple – dengan partikel file pribadi Apple.

Epik tersebut menuduh Apple melakukan praktik monopoli terkait pembayaran seluler. Apple, sementara itu, berargumen bahwa Apple melanggar kesepakatan App Store untuk meningkatkan pendapatannya.

Dalam dokumen yang diberikan oleh perusahaan hardware tadi malam, CEO tersebut memasukkan fitur Android. Untuk Apple, daftarnya termasuk CEO Tim Cook, Wakil Presiden Eksekutif Rekayasa Perangkat Lunak Craig Federky dan Apple Fellow Phil Schiller. Di Team Epic, dibintangi oleh Tim Sweeney dan VP. Mark Raine. Administrator dari Microsoft, Facebook dan Nvidia juga termasuk dalam langkah yang baik.

Dalam sebuah pernyataan kepada TechCrunch, Apple menyatakan:

Eksekutif senior kami ingin berbagi dengan pengadilan tentang dampak positif yang luar biasa dari inovasi App Store selama 12 tahun terakhir terhadap ekonomi di seluruh dunia dan pengalaman pelanggan. Kami yakin bahwa gugatan ini akan membuktikan bahwa Epic dengan sengaja melanggar kontraknya hanya untuk meningkatkan pendapatannya, yang menyebabkannya dihapus dari App Store. Dengan demikian, epik melanggar fitur-fitur app store dengan cara yang mengurangi persaingan dan menempatkan privasi konsumen dan keamanan data pada risiko terbesar.

Sidang diharapkan dimulai pada 3 Mei. Kami telah mendekati epik untuk komentar lebih lanjut.