Mei 12, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kemampuan Asus Duff Dash F15 di mata para gamer profesional

Memuat …

Asus Duff Dash F15 menawarkan banyak manfaat bagi pengguna laptop super. Foto / IST

Jakarta – Gamer profesional dengan mobilitas tinggi pasti lebih menyukai perangkat laptop gaming ultraportable. Serta dengan Victoria XT.

Notebook gaming ini dibekali spesifikasi tinggi. Notebook tersebut ringan untuk dibawa kemana-mana sehingga memungkinkan para gamer untuk bermain di mana saja.

Baca juga: Inilah dua mobil bekas termurah

Jika laptop fleksibel itu lebih istimewa. Artinya pemilik tidak perlu khawatir akan bentrok saat membawa notebook jalan-jalan ke tempat favorit.

Karenanya, Victoria disambut antusias saat Asus meluncurkan TUF Dash F15 versi 2021 pada ajang CES 2021 di Las Vegas, AS Januari lalu. Selain dilengkapi dengan prosesor Intel Core ™ i7-11370H generasi ke-11 terbaru, laptop ini didukung oleh daya tahan standar militer US MILSTD.

Prosesor General Intel Core H Series ke-11 juga diresmikan di acara yang sama. Prosesor ini dirancang untuk gaming ultraportable.

Saat ditemui di acara Indonesia Valent Challengers, Audrey Clarissa yang bernama asli Audrey mengaku senang mengetahui Asri bakal meluncurkan laptop gaming baru. “Apalagi dengan kacamata di laptop, sangat nyaman digunakan untuk bermain. Yang paling saya minati adalah ia memiliki standar kualitas militer. Jadi, kalau saya keluyuran dengan laptop saya tidak perlu takut tidak sengaja terbentur atau jatuh, ”jelas Victoria XD.

Tubuh yang berisi konten ASUS TUF Dash F15 disertifikasi untuk Standar Angkatan Darat AS MIL-STD810H. Dengan sertifikasi ini, merek mengklaim bahwa laptop ini dapat menahan kerusakan akibat terjatuh dan benturan tak terduga dalam penggunaan sehari-hari.

Selain itu, laptop juga tahan getaran. Misalnya komponen internal tidak mengalami kerusakan dalam suatu perjalanan.

READ  5 Bunga Cantik Yang Menarik Kupu-Kupu Di Halaman Rumah

Tentunya, keamanan berstandar militer ini akan membuat komponen-komponen di laptop berfungsi dengan sempurna di berbagai level. Asus menjamin TUF Dash F15 dapat beroperasi di suhu ekstrim mulai dari 49 derajat hingga -32 derajat Celcius. Bodi kokoh standar militer tidak perlu menghasilkan lemak TUF Dash F15. Tebal 19.9mm dan berat 2kg sehingga sangat nyaman untuk dibawa kemana-mana.

TUF Dash 15 adalah salah satu yang pertama menggunakan Intel Core ™ i7-11370H generasi ke-11. Prosesor ini memang sengaja dirancang oleh Intel untuk memenuhi kebutuhan pengguna ponsel, namun tetap ingin memainkan game kelas AAA dengan lancar saat menggunakan desktop high-end.

Kemampuan Asus Duff Dash F15 di mata para gamer profesional