April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

10 Game PS5 Paling Populer Saat Ini – BREAK GRATIS

Setelah sekian lama tidak rilis, kini ada beberapa game PS5 terpopuler yang ditonton para gamers! Tidak banyak game di PS5 Biro Sony baru ini belum dirilis sejak tahun lalu

Meski begitu, memiliki satu masih di luar jangkauan orang kebanyakan. Mereka sangat menikmati bermain beberapa game Diubah Bahkan di sini dari PS4 sebelumnya Evaluasi Beberapa game ini sangat tinggi.

10 Jiwa monster

Game PS5 terpopuler pertama adalah Demons Souls. Bagi pecinta jiwa gelap yang menakutkan dan lucu pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini. Jiwa iblis ini benar-benar satu Rekreasi Dari game BluePoint eksklusif hanya untuk PS5.

Keunikan PS5 mungkin membuat game yang satu ini sangat populer di kalangan pecinta PS5. Awalnya tampil di PS3, kini Demons Souls punya grafis yang jauh lebih keren dengan dukungan teknologi PS5 tercanggih yang mampu memanjakan mata para gamer dengan serangan monster yang menakutkan.

9 Devil May Cry 5: Edisi Khusus

TMC5 PS5

Sekali lagi, PS5 adalah game bertema Devil Mar Cry 5: Edisi Khusus yang bertarung melawan musuh jahat dan monster terkenal. Para pemain PS5 tampak bahagia meski sudah memainkan peran Dante sebelum 2019.

Devil May Cry 5: Ada tanggapan yang baik dari para gamer terhadap edisi khusus setelah konten baru ditambahkan ke rilis PS5. Kandungan DLC dalam Vergil dapat menjadi salah satu faktor peningkatan kembali Hype Mainkan peran sebagai pembunuh monster yang satu ini.

8 Death Combat 11 Ultimate

Death Combat 11 PS5

Game PS5 terpopuler selanjutnya adalah Mortal Combat 11 Ultimate. Death Combat sudah menjadi salah satunya Ikon Game pertarungan paling populer yang pernah dan sekarang bahkan lebih keren di edisi ke-11nya.

READ  Kebocoran! Xiaomi Mi 11 Pro dibekali layar kecil di bagian samping kamera

Death Combat 11 Ultimate tidak hanya ada di PS5 karena sudah ada di PS4 dan Steam juga. Namun, nuansa bermain di DualSense bisa sangat berbeda dari DualShock atau keyboard dan mouse, sehingga banyak gamer lagi yang menikmati bermain di PS5.

7 Koleksi Neo

Game PS5 populer

Meski awalnya populer untuk seri Ninja Cayton, Team Ninja juga sukses merilis game-game lain yang kurang populer. Reputasi Team Ninja kembali melejit setelah rilis Neo, salah satu seri baru mereka.

Tim olahraga Neo tampaknya memadukan unsur Ninja dan Dark Souls, menghadirkan pengalaman baru Menyadari Akrab dengan para gamer. Koleksi Neo yang kini hadir di PS5 berhasil merayu para gamer.

6 Crash Bandicoot 4: Ini tentang waktu

Crash Pantyhose4

Game Crash Bandicoot memang ditunggu-tunggu oleh para gamer setiap ada rilisnya Biro Sony terbaru. Dirilis setelah Crash Bandicoot 4: PS5, itu menjadi sangat populer dan populer di kalangan pecinta game Sony.

Crash Bandicoot 4: Sudah pasti tentang waktu Ini pasti memberikan kesan nostalgia kepada para pemain yang tidak sabar menunggu lama untuk game ini. Pengalaman para gamer yang berlari dari web ini akan semakin mengasyikkan dengan perasaan dual sense yang keren dan grafik yang memanjakan mata.

5 Kontrol: Edisi Ultimate

Kontrol

Remedy Entertainment menjadi salah satu studio olahraga terbaik di tahun 2019. Gim ini telah memenangkan banyak penghargaan dan merupakan salah satu rilis terbaik Remedy Entertainment.

Namun, pada versi Lost-Gen sebelumnya, kontroler tersebut kerap menemui beberapa masalah performa, yang membuat kesal para gamer. Ternyata hal tersebut sudah diperbaiki untuk versi PS5 yang sekarang, dan kontrolnya kini mampu menjadi salah satu game PS5 terpopuler.

READ  Di depan Chelsea vs Tottenham, Lampart memuji Mourinho: bola Oaxacon

4 Moral Spider-Man Miles

Game PS5 populer

Di masa lalu, Spider-Man telah memenangkan minat banyak gamer di PS4. Alur ceritanya menarik hingga kisah tokoh utama lainnya, Miles Morales, datang, namun tidak masuk dalam-dalam, sehingga muncullah versi Spider-Man Miles Morales miliknya sendiri.

Gaya bermainnya yang mirip dengan versi PS4 yang digunakan untuk menambah fitur-fitur keren membuat game ini sangat diminati oleh para pemain PS5. Tidak hanya itu, pengenalan karakter Miles Morales ke dunia Spider-Versus Sony menjadi angin segar bagi pecinta PS5 dan Marvel.

3 Hitman III

Hitman3

Siapa yang tidak menyukai peran pembunuh botak besar ini? Hitman III baru-baru ini dirilis tetapi berhasil menjadi salah satu game PS5 terpopuler Gang Lainnya juga.

Agen 47 muncul kembali dengan gaya pencurian merek dagangnya saat dia menyelesaikan misi berbahaya. Sekarang gamer dapat membunuh target rahasia mereka Gaya Grafik yang lebih menarik, terutama dengan dukungan VR.

2 Pengakuan Iman Valhalla dari Assassin

A.C. Valhalla
Assassin’s Creed Valhalla dikunjungi di www.games.ch.

Seri andalan Ubisoft ini belum pernah masuk kategori game populer. Bagian terbaru dari seri Assassin’s Creed yaitu game Assassin’s Creed Valhalla menawarkan berbagai hal mengagumkan yang akan mendalami kemampuan dari PS5 tersebut.

Area yang luas, gaya bertarung yang keren dan jalan cerita yang menarik membuat game ini sangat diminati oleh para gamer. Ubisoft juga telah mengumumkan bahwa akan ada DLC, dan sepertinya Assassin’s Creed Valhalla akan memiliki lebih banyak penggemar.