Maret 5, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Tencent Apex Legends Jadi Pengembang Seluler!

Tencent Apex Legends Jadi Pengembang Seluler!

Setelah mengonfirmasi keberadaan Apex Legends Mobile pada tahun 2021, dunia Battle Royale Mobile Gaming akan segera mendapatkan yang baru.

Game Battle Royale dikabarkan akan memiliki awal yang mulus di China pada tahun 2021 di Q2.

Baca juga: Apex Legends Mobile akan segera diluncurkan pada Q2 2021!

Sebelumnya, tidak ada rincian lebih lanjut yang tersedia tentang siapa yang akan bertanggung jawab atas Apex Legends Mobile, tetapi laporan IGN India mengatakan game tersebut dikembangkan oleh perusahaan patungan yang berbasis di Cina. Tencent.

Tencent tidak bekerja sendiri, karena studio bertanggung jawab atas konsol dan Apex Legend versi PC, EA. Menahan respons Peran pengawas (Peran supervisor).

Tentang Tencent Games

Sebagai pemintal yang suka bermain game seluler, Anda pasti tahu bahwa Tencent adalah nama besar dalam hal game seluler.

Tencent merupakan studio pembuat PUBG Mobile, salah satu game Battle Royale terpopuler di Indonesia, dan pada tahun 2019 ini mereka bekerjasama dengan Activation untuk merilis COD: Mobile.

Jika Apex Legends Mobile sebenarnya dikembangkan oleh Tencent, kemungkinan besar game ini akan dirilis dengan banyak fitur dan gameplay standar.

Demikianlah kabar tentang Tencent yang diisukan sebagai developer Apex Legends Mobile!

Jangan lupa untuk berkunjung Situs web spin Untuk pembaruan terkini lainnya, ikuti Instagram Dan Lampu web Kita. Ikuti komunitas SPIN Perbedaan pendapat Untuk kami juga!

READ  Ini adalah peristiwa serangan generasi terbaru yang hadir dengan pembaruan skrip Kanyu