April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Kamar Bertema Comfort Zone Galaxy dengan Suasana Tenang dan Nyaman

Kamar Bertema Zonal Galaxy Nyaman dengan Suasana Tenang

Kamar Bertema Comfort Zone Galaxy dengan Suasana Tenang dan Nyaman
Deskripsi Ruang Tema Galaxy. Foto: Ist / Net

Kamar bertema galaksi tidak lagi aneh. Nyatanya, belakangan ini banyak orang yang memamerkan desainnya di ruangan yang nyaman ini. Keberadaan tema ini tentunya bukan tanpa alasan.

Dengan menampilkan tema di kamar Anda, ide yang Anda dapatkan sedikit misterius tapi tenang.

Biasanya, orang yang ingin menciptakan semua ini di kamar tidur, berarti dia adalah seseorang yang lebih tertarik dengan dunia luar.

Baca juga: Ide dekorasi kamar kecil membuat ruangan Anda luas

Inspirasi untuk membuat desain ruangan bertema Galaxy

Perlu Anda ketahui bahwa penggunaan konsep ini bisa banyak ditempatkan pada elemen interior ruangan ini.

Penerbitan Lembar Tema Galaxy

Dengan menggunakan sprei bertema galaksi, ruang bertema galaksi anda akan lebih terekspos. Seolah-olah Anda berada di langit yang dikelilingi oleh bintang-bintang langit. Anda bisa menyesuaikan ukuran ruangan. Ada satu tempat tidur ganda ukuran penuh, tempat tidur sedang (queen size).

Ukuran ganda berukuran 94 cm x 200 cm. Ukuran ini hanya cocok untuk satu orang. Di sisi lain, lembaran bertema galaksi yang bisa Anda gunakan didominasi oleh warna-warna gelap seperti biru dan menggambarkan tata surya.

Ukuran tempat tidur queen 152 cm x 200 cm. Seprei sangat beragam, seperti pola cahaya bintang dengan komposisi biru pekat dan kombinasi merah dan hijau.

Merubah tampilan tembok dengan wallpaper, sticker atau cat

Inspirasi cara membuat ruang bertema Galaxy adalah Anda dapat menggunakan atau mengubah tampilan dinding interior Anda. Untuk menyederhanakan ini dan tanpa menghabiskan banyak waktu, Anda dapat menggunakan wallpaper atau stiker dengan bagian tengah tata surya.

Namun, jika Anda ingin memberikan sesuatu yang lebih dari sekadar stiker dan wallpaper, Anda dapat mengecat ulang dan mengisi ruang yang tersedia. Pilih atau buat desain dengan kombinasi warna. Dengan demikian, niat menjadi lebih terkucil.

READ  Rahasia Alam Semesta: Bagaimana Bintang Mati? Semua halaman

Baca juga: Desain shower kamar mandi minimalis nyaman dan luas

Furnitur dengan tema yang kompatibel

Jadi interior ruang bertema galaksi sempurna, jangan lewatkan jika aksesori yang Anda butuhkan memiliki kesamaan atau tema yang sama. Misalnya, Anda dapat menggunakan lembaran dan kotak dengan tema yang sama atau sama.

Dengan demikian, hasilnya sama-sama konsisten. Namun, jika Anda kurang menyukai saran tersebut, Anda bisa menggunakan sprei abu-abu dengan corak kosmik ungu dan abu-abu.

Pencahayaan yang sempurna

Secara umum, untuk mendapatkan tampilan yang menyenangkan pada sebuah ruangan bertema Galaxy, pencahayaannya juga harus tepat. Kebanyakan dari mereka menggunakan lampu redup untuk menerangi langit malam.

Cahaya tersebut berasal dari lampu yang Anda gunakan. Anda bisa meletakkannya di atas meja atau menggantungnya di langit-langit.

Atap langit-langit ruang

Dengan menggunakan desain ruangan bertema Galaxy yang sama atau plafon plafon dengan tema yang sama, nuansa kehidupan di atas ruang akan tetap terasa kemanapun Anda memandang.

Perlu Anda ketahui bahwa jika ruangan Anda memiliki ketinggian yang rendah, gunakan warna-warna terang. Namun, jika plafon Anda tinggi, Anda bisa menggunakan kombinasi warna yang berbeda.

Tirai atau tirai pendukung

Jika Anda memiliki jendela di dalam ruangan, tentunya Anda ingin menatanya agar orang lebih beruntung tinggal di langit yang luas. Anda bisa memilih gorden atau gorden yang terbuat dari kain atau kain.

Baca juga: Desain kamar berwarna biru memberikan tampilan ceria, tenang dan nyaman

Tirai horizontal atau vertikal dapat digunakan. Untuk Anda yang lebih menyukai bentuk gorden horizontal, pilihlah gorden dengan warna dasar hitam dengan bintang bertaburan.

Bagi Anda yang setia dengan tirai atau tirai vertikal, jangan khawatir Lebih baik Bagaimana hasilnya akan datang. Biasanya, inti digunakan untuk kain dengan kualitas luar biasa.

READ  Merkurius, Planet Bintang Kejora. Halaman Semua

Menyediakan karpet nebula

Jika anda memiliki ukuran ruangan yang besar, perpustakaan yang mini maka tampilan ruangan bertema Galaxy anda akan menarik, jangan sampai ketinggalan menyediakan permadani dengan tema nebula. Karpet berfungsi sebagai platform saat Anda membaca atau belajar.

Anda bisa mencoba beberapa desain berikut untuk membuat ruang bertema galaksi yang menenangkan pikiran dan otot Anda. Ini juga bisa menjadi tempat yang aman dan zona nyaman.