April 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Cristiano Ronaldo ditendang oleh Juventus, bintang muda juga meninggalkan Stadion Aliansi: Okeson Bola

Turin Cristiano Ronaldo Dikatakan telah mendapat penolakan dari pemerintah Juventus Saat meminta perpanjangan kontrak. Alih-alih memperpanjang kontrak Megastar hingga 30 Juni 2023, manajemen Juventus ingin menjual Cristiano Ronaldo pada musim panas 2021, kata pakar transfer Italia Tangredy Palmeri.

Lantas, apa alasan manajemen Juventus menjual Cristiano Ronaldo? CR7 – Julukan Cristiano Ronaldo – Bukan Mesin Gol Nyonya Tua Selama 2,5 Tahun Terakhir?

Alasannya adalah gaji Cristiano Ronaldo sangat tinggi. Gaji Cristiano Ronaldo saat ini senilai 30 juta euro atau Rp518,4 miliar setahun!

Intinya, manajemen Juventus ingin melepas Cristiano Ronaldo karena mulai mengalami kesulitan finansial di tengah wabah Covit-19. Dalam enam bulan pertama musim 2020-2021 saja, manajemen Juventus merugi 113 juta euro atau sekitar Rp1,95 triliun!

“Cristiano Ronaldo meminta Juventus untuk memperpanjang kontraknya selama 1 tahun atau hingga 30 Juni 2023. Juventus tidak merespon. Namun, mereka bisa menjualnya, juga de lict di musim panas,” tulis Doncrd Palmeri di akun Twitter-nya di DonCredibalMary. .

Baca selengkapnya: Cristiano Ronaldo meninggalkan Juventus, Benzema mengisyaratkan reuni

Seperti yang dikatakan Tangredy Palmeri di atas, tidak hanya Cristiano Ronaldo yang dilepas. Terdakwa Matijs de Ligt dengan paspor Belanda juga akan dibebaskan.

Gaji bek berusia 21 tahun itu terlalu tinggi karena satu alasan. Saat ini, eks bek Ajax Amsterdam ini memiliki gaji மில்லியன் 8 juta setahun. Calon itu membuat de Lig menjadi pesepakbola dengan bayaran tertinggi kedua di Juventus.

Mathijs de Lict

(T-lit dijual ke Juventus pada musim panas 2021)

Selain itu, Juventus berpotensi menerima transfer tunai besar jika hengkang dari De Lig pada musim panas 2021. Pada musim panas 2019, ketika Mino menandatangani kesepakatan dengan agen Riola-de Ligt, nasib pelepasan dinaikkan menjadi அ 131 juta oleh mantan bek Ajax Amsterdam. Di musim panas 2021!

READ  Skor Terbaik Liga Champions: Earling Holland Strong Top

Angka tersebut cukup untuk menebus kekalahan yang mereka derita di paruh pertama musim 2020-2021. Satu hal yang pasti, manajemen Juventus perlu bertindak tepat pada saat ini.

Tanpa mengganti pemain ekstra, mereka tidak bisa melepaskan pemain di atas. Karena jika itu alternatif Cristiano Ronaldo Dan de Lict tidak sebanding, Juventus bisa melaju dari era 2007-2008 hingga 2010-2011, di mana mereka berjuang keras untuk merebut gelar.