April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Liverpool seperti ini, apa yang dikatakan Dolish tentang Globe?

Jakarta

Liverpool Tidak apa-apa di dalam Liga Primer Musim ini. Tetapi tetap saja J ர்க rgen Globe Dapatkan lebih banyak dukungan penuh Kenny Dollish Untuk membawa The Reds ke penyelesaian yang lebih baik.

Di pentas Liga Inggris, Liverpool tertahan di peringkat enam. Mereka telah mengumpulkan 43 pound dan sudah berjarak 22 poin dari Manchester City.

Dalam jarak yang begitu jauh, Liverpool dipastikan akan gagal mempertahankan gelar Liga Inggris.

Performa Liverpool memang rendah. Apalagi di kandang sendiri, mereka belum pernah menang dalam enam pertandingan terakhir.

Liverpool Posting 2 track dan menelan empat kekalahan. Dolish, mantan pemain dan manajer Liverpool, juga memberikan dukungan.

“Rekor ini tidak butuh waktu lama untuk mengukir apa yang kami yakini pada Jurgen,” kata Dolish Sky Sports.

“Dia benar-benar luar biasa untuk klub. Sudah waktunya, semuanya berjalan dengan baik ketika dia membutuhkan banyak orang di sekitarnya setelah sekian lama.”

“Dia memiliki banyak perspektif. Ketika dia menang, dia membagikannya dengan semua orang, memeluk para pemain dan mengguncang para penggemar. Dia tidak pernah dibawa pergi.”

“Di mana kami saat ini, kami harus terus maju, berusaha menyelesaikan sebanyak mungkin (di Liga Premier) dan berusaha sesukses mungkin di Liga Champions,” katanya.

Liverpool Chelsea di Liga Inggris akan mengakhiri kekurangan chip berkelanjutan di kandang WIB pada Jumat (5/3/2021) pagi. Pertandingan tersebut dapat disaksikan di Mola TV Link ini.

(Kasus / KRS)


READ  Hasil Tes Pra Musim Hari Keempat, Sesi Kedua: Jack Miller Tersebar di Kesembilan: Pertandingan Okason