April 20, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Skor Terbaik Liga Champions: Earling Holland Strong Top

Jakarta

Penyerang Borussia Dortmund, Earling Holland, Masih berada di urutan teratas daftar Juara Liga Sepatu Terbaik. Dia jauh lebih unggul dari para pesaingnya.

Belanda bermain gemilang saat mereka bermain imbang 2-2 dengan Dortmund melawan Sevilla. Di Signal Iduna Park, Rabu (10/3/2021) pagi WIB, Belanda mewarnai gawang Borussia. Pertandingan berakhir imbang saat Sevilla membalas dengan dua gol dari Youssef N-Nesri.

Ditambah dengan gol tersebut, Belanda juga telah mencetak 10 gol di Liga Champions. Dia telah memainkan 5 pertandingan, 535 menit.

Daftar tersebut mencakup 6 pemain yang telah mencetak jumlah gol yang sama dengan 6 gol Juara Liga Sepatu Terbaik. Paris Saint-Germain, Kylian Mbabane dan Neymar, Alvaro Morata (Juventus), Oliver Groot (Chelsea), Youssef N’Nesiri (Sevilla), dan Marcus Rashford (Manchester United).

Sedangkan 5 pemain mencetak 5 gol. Alasen Flay (Gladbach), Ciro Immobile (Lazio), Mohamed Salah (Liverpool), Sergio Oliveira (FC Porto), dan Lionel Messi ada dalam skuad tersebut.

Liverpool 2-0 Salah menambahkan 1 gol untuk mengalahkan Leipzig. Messi, sementara itu, mengonversi satu gol dari Kylian Mbab untuk menyamakan kedudukan 1-1 atas PSG.

Groot dan Imobille dapat menambah lebih banyak gol untuk minggu depan. Chelsea akan menjamu Atletico WIB Kamis dini hari (18/3). Lazio menyambangi kandang Bayern Munich pada waktu yang bersamaan.

Juara Liga Sepatu Teratas 2020/2021

Skor tertinggi Liga Champions hingga beberapa pertandingan Leg II dalam 16 pertandingan terakhir Liga Champions. Foto: Dokumen Internet

Tonton videonya “Juventus tersingkir dari Liga Champions
[Gambas:Video 20detik]
(Kasus / Bersih)



READ  Madrid datang dalam 16 pertandingan terakhir Liga Champions, Benzema: Alhamdulillah