Januari 18, 2021

Portal Teater

Periksa halaman ini untuk berita utama terkini Indonesia,

Madrid datang dalam 16 pertandingan terakhir Liga Champions, Benzema: Alhamdulillah

Madrid

Real Madrid Mengamankan tiket untuk babak 16 besar Liga Champions Setelah jatuhnya Borussia Moysenkalatpak. Kareem Benzema Ucapkan Alhamdulillah.

Hari kompetisi Laga terakhir Grup B antara Real Madrid melawan Borussia Moysenchaltbach pada Kamis (10/12/2020) dini hari WIB di Estadio Alfredo Di Stefano sebagai laga hidup dan mati. Real Madrid Harus menang untuk lolos dari penyisihan grup dan maju ke babak 16 besar Liga Champions.

Los Blancos akhirnya keluar sebagai pemenang. Real Madrid menang 2-0, dengan Karim Benzema mencetak gol pada menit kesembilan dan 31.

Karim Benzema Borong Dua Cole Madrid (AB / Bernard Armangu)

Real Madrid Setelah mengumpulkan 10 poin dari enam pertandingan, ia dipastikan sebagai pemenang Grup B. Favorit tempat kedua Clatbach memiliki delapan poin.

Real Madrid, yang finis sebagai juara Grup B, telah masuk 16 besar untuk RB. Kemampuan untuk bertemu di Leipzig, Lazio, Atlanta atau Porto. Pengundian babak 16 besar Liga Champions akan berlangsung pada Senin (14/12/2020) di Markas Besar UEFA di Neon, Swiss pukul 12.00 atau 18.00 WIB.

Bintang pemenang Real Madrid, Kareem Benzema Puas dengan hasil ini. Benzema masih bisa menjadi striker nomor satu Los Blancos.

WhoScored Kareem memberi Benzema skor 9,7, dengan Borussia Dortmund memimpin melawan Moishengalatpak. Benzema melakukan total tujuh tembakan, empat di antaranya diarahkan ke gawang dan menghasilkan dua gol.

Karim Benzema memacu seluruh pertandingan di pertandingan itu. Pemain Prancis itu sangat senang.

“Kami semua terlihat kuat, Zidane dan para pemain. Inilah jalannya (kami harus melakukannya). Merek.

Penyerang Prancis ini menyatukan rekor indah ini pada pertandingan ke-527 Real Madrid. Ia menyamai rekor Roberto Carlos sebagai pemain asing dengan penampilan lebih banyak di Madrid.

READ  Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy A12, R.P. Dengan harga 2 jutaan, flash sale dimulai hari ini, 28 Desember

“Saya bangga memasukkannya karena Roberto Carlos adalah legenda klub. Saya senang dan akan terus berprestasi,” kata mantan pemain Olimpiade Lyon tentang pencapaiannya.

Kareem Benzema Siapa yang beragama Islam bersyukur di media sosial Instagram miliknya. Jangan lupa tambahkan hashtag Alhamdulillah.

[Gambas:Instagram]

(aff / krs)